Novy Arief Didampingi Suami Bagikan Rangsung Kepada Petugas Pengamanan PPK

Ketua Bhayangkari Cabang Demak Novy Arief didampingi Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar melaksanakan kunjungan kerja di Kantor PPK Kecamatan Demak

Novy Arief Didampingi Suami Bagikan Rangsung Kepada Petugas Pengamanan PPK
IST
Ketua Bhayangkari Cabang Demak Novy Arief memberikan logistik ransum kepada anggota jaga Polsek Demak di Kantor PPK Kecamatan Demak Kota, Minggu (21/4/2019) malam. (Istimewa) 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Ketua Bhayangkari Cabang Demak Novy Arief didampingi Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar melaksanakan kunjungan kerja di Kantor PPK Kecamatan Demak Kota, Minggu (21/4/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi dan Danramil 01 Demak Kapten Karmadi beserta anggota jaga PPK Kecamatan Demak.

Novy Arief memberikan dukungan logistik ransum kepada anggota jaga yang dipergunakan dalam melaksanakan tugas di PPK kecamatan.

"Jangan dilihat seberapa banyak dan besarnya logistik ransum yang diberikan kepada anggota, namun wujud kepedulian seorang pimpinan adalah hal yang patut kita berikan apresiasi,"ujar Novy.

Diakuinya, proses rekapitulasi tingkat PPK kecamatan yang berlangsung hingga tengah malam membuat anggota polri Polsek Demak Kota yang melakukan penjagaan tentu saja sangat terkuras fisiknya.

Sehingga logistik ransum diharapkan bisa membantu anggota jaga memulihkan fisiknya.

Usai melaksanakan kunjungan, Novy Arief bergerak ke kecamatan lainnya guna menyalurkan dukungan logistik ransum kepada anggotanya yang lain.(agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved