Sempat Hilang, Peziarah Asal Malang Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Mandi di Kudus

Seorang peziarah asal Pakisaji Malang ditemukan meninggal di dalam kamar kecil atau toilet di kompleks Makam Sunan Muria Desa Colo, Kabupaten Kudus

Sempat Hilang, Peziarah Asal Malang Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Mandi di Kudus
KatarzynaBialasiewicz
Ilustrasi meninggal dunia 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Seorang peziarah asal Pakisaji Malang ditemukan meninggal di dalam kamar mandi di kompleks Makam Sunan Muria Desa Colo, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus.

Kapolsek Dawe, AKP Suharyanto mengatakan, pria bernama Edi Sarjono yang berusia 67 tahun ditemukan meninggal di dalam kamar mandi pada Minggu (21/4/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

Lebih lanjut Suharyanto mengatakan, Edi Sarjono datang bersama rombongan untuk ziarah ke Makam Sunan Muria pada Sabtu (20/4/2019).

Pada pukul 03.30 WIB, kata Suharyanto, dia ke kamar kecil guna buang air besar tanpa sepengetahuan rekan serombongan. Sampai pada siang hari ternyata Edi tak kunjung ditemukan oleh rekan serombongan.

"Kemudian pada hari Minggu tanggal 21 April 2019 pukul 22.00 penjaga kamar kecil curiga ada pintu terkunci dari dalam, kemudian diintip dari lubang ventilasi di atas pintu kamar mandi terlihat korban tergeletak dengan posisi terlentang di dalam kamar mandi," kata Suharyanto saat dihubungi Tribun Jateng, Senin (22/4/2019).

Setelah tahu di dalam kamar kecil terdapat orang tergeletak, lanjutnya, kemudian pintu kamar mandi dibuka paksa oleh penjaga kamar kecil, Jamar, dibantu oleh masyarakat sekitar.

Setelah berhasil dibuka, Edi ditemukan sudah tak bernyawa.

"Setelah itu saksi menghubungi ketua rombongan ziarah dan melaporkannya ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Dawe dengan bantuan dari petugas yayasan Sunan Muria," katanya.

Suharyanto melanjutkan, dari hasil pemeriksaan medis di Puskesmas Rejosari, tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan dan tidak di temukan luka pada tubuh korban.

"Diperkirakan mayat tersebut telah meninggal dunia kurang dari 12 jam. Menurut keluarga korban mempunyai riwayat sakit jantung," katanya.(*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved