Kesempatan Langka! Diskon 10 Persen Tiket Maskapai Trigana Air, Berlaku Hingga 31 Mei 2019

Memperingati HUT ke-29, maskapai penerbangan Trigana Air memberikan diskon 10 persen kepada para penumpang hingga 7 Mei 2019 mendatang.

Kesempatan Langka! Diskon 10 Persen Tiket Maskapai Trigana Air, Berlaku Hingga 31 Mei 2019
ISTIMEWA
pesawat baru triganaair

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Memperingati HUT ke-29, maskapai penerbangan Trigana Air memberikan diskon 10 persen kepada para penumpang hingga 31 Mei 2019 mendatang.

Menurut Station Manager Trigana Air Cabang Semarang Pujiono, diskon itu diberikan mulai Selasa (23/4/2019).

Menurutnya, pada perayaan usia ke-29 tersebut pihaknya mengangkat tema Berbagi Sesama.

Satu di antaranya yakni memberikan sedikit kebahagiaan bagi penumpang setia Trigana Air melalui diskon 10 persen.

Lebih lanjut, Pujiono menambahkan, di usia yang mulai beranjak dewasa tersebut Trigana Air berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang tanpa lupa berbagi kepada sesama masyarakat di manapun berada.

"Selain diskon, Trigana juga senantiasa memberikan sedikit bantuan kepada pihak yang membutuhkan di beberapa panti asuhan. Nah satu layanan lagi dari Trigana Air, memberikan kelonggaran free bagasi sebesar 20 kilogram," ujar Pujiono.

Momen perayaan Hari Jadi ke-29 Trigana Air juga diperingati di beberapa tempat lainnya.

Di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, momen bahagia Trigana Air dibuka melalui pemotongan tumpeng serta doa bersama di kantor perwakilan Trigana Air Semarang yang dihadiri rekan dan staf Trigana Air, juga mitra kerja.

Sekadar informasi, Trigana Air berdiri dan menjadi pionir sejak 1990.

Setelah melewati beberapa masa perjuangan menjadi pesawat charter flight, kini Trigana Air mengempakkan sayapnya dan tumbuh menjadi airlines di daerah-daerah perintis khususnya di Papua dan Maluku serta mengalami perluasan ke Jawa dan Kalimantan.

Trigana Air sudah memiliki sekitar 3 pesawat cargo wilayah Papua, 4 pesawat ATR yang menerbangi rute-rute kecil di Papua seri 300, 5 ATR seri 72, 4 seri 42, 2 twin ATR, dan 1 pesawat karebo.

Selain terbang di wilayah Papua dan Maluku, Trigana Air juga terbang menggunakan Boing 737 seri 300 berkapasitas 130 kursi rute Surabaya-Pangkalan Bun, Jakarta-Pangkalan Bun, termasuk juga Semarang-Pangkalan Bun.  (Saiful Ma'sum)

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved