Menu All You Can Eat Saat Buka Puasa di Gumaya Tower dan Hotel Harris Semarang

Untuk meningkatkan angka kunjungan di momen Ramadan, industri perhotelan mulai menawarkan berbagai paket sajian saat buka bersama

Menu All You Can Eat Saat Buka Puasa di Gumaya Tower dan Hotel Harris Semarang
Istimewa
menu buka puasa di Gumaya Tower Hotel. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Untuk meningkatkan angka kunjungan di momen Ramadan, industri perhotelan mulai menawarkan berbagai paket sajian saat buka bersama.

Ramadan sering dimaknai juga sebagai ajang untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama. Momen itu biasanya terjadi saat berbuka bersama kerabat atau keluarga.

Kesempatan itu dilihat oleh Gumaya Tower Hotel yang kemudian menawarkan paket spesial all
you can eat yang menyajikan pilihan menu takjil dan makan malam.

"All you can eat ini dapat dinikmati setiap hari selama bulan Ramadan hanya dengan Rp 159 ribu. Menu yang dihidangkan pun beragam mulai dari menu western, asian dan Indonesian. tak ketinggalan," terang Marcom Gumaya Tower Hotel, Ribka Cimetta, Selasa (23/4/2019).

Menu andalan spesial seperti kambing guling, tom yum, bebek panggang dan aneka kolak juga disajikan untuk takjil yang akan menambah semarak acara berbuka puasa.

"Untuk mengakomodasi animo tamu-tamu yang hendak berbuka puasa di Gumaya Tower Hotel, event buka puasa diadakan di Grand Ballroom yang berada di lantai dua mulai pukul 17.30 hingga 22.00," imbuhnya.

Selain menu yang beragam, mereka juga menawarkan kenyamanan dan pelayanan dengan standar bintang lima. Tersedia pula area mushala yang luas bagi tamu yang hendak
melaksanakan salat Magrib.

Selain Gumaya, Harris Hotel Sentraland Semarang juga menyuguhkan konsep buka puasa bersama yang baru. Mengusung tema makan sepuasnya, pengunjung dimanjakan dengan sajian spesial menu BBQ, Teppanyaki, live cooking pasta, stald Roti John, Carving, aneka es,
donat bakar, dan puluhan menu lainnya.

"Menu-menu itu disuguhkan sedemikian menarik di area swimming pool Harris Cafe lantai tujuh, area yang menjadi spot terbaik dan instagramable, dengan pemandangan indah Kota Semarang," ucap Marketing Communication Harris Hotel, Agnes Indah.

Agnes membeberkan, hanya dengan Rp 118 ribu per orang, pengunjung sudah bisa menikmati semua varian menu buka puasa bersama yang ditawarkan. Ia juga menawarkan promo bagi mereka yang sudah melakukan booking lebih awal.

"Periode booking 1 April hingga 30 April, setiap pembelian 10 pax mendapatkan free 3 pax untuk konsumsipaket buka puasa di minggu pertama ramadan, promo reguler periode 13 Mei hingga 5 Juni beli 15 pax langsung mendapatkan free 2 pax," beber Agnes.

Pihaknya ingin memfasilitasi masyarakat yang sudah menantikan bulan Ramadan dengan kegiatan buka bersama. Menurutnya agenda buka puasa bersama sekarang dapat menjadi ajang silaturahmi dengan teman kerja, keluarga atau reuni dengan teman lama.

"Sekarang paket all you can eat saja memang tidak cukup makanya kami menghadirkan konsep unik dengan suguhan hidangan yang menarik dan lokasi yang instagramable kami hadirkan," pungkasnya. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved