Inilah Program Paket Internet Smartfren Selama Bulan Ramadan

PT Smartfren Telecom Tbk jelang bulan Ramadan terus memberikan pelayanan prima bagi para konsumennya.

Inilah Program Paket Internet Smartfren Selama Bulan Ramadan
TRIBUN JATENG/AKBAR HARI MUKTI
Suasana media gathering Smartfren di Skyline Best View Resto, Jalan Bukit Pakar Timut 108, Ciburial, Bandung, Rabu (24/4/2019). Munir Syahda Prabowo, VP Technology Relations and Special Project Smartfren sedang memberikan informasi terkait program Smartfren di bulan Ramadan dan saat mudik. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - PT Smartfren Telecom Tbk jelang bulan Ramadan terus memberikan pelayanan prima bagi para konsumennya.

Smartfren siap menemani dan melayani kebutuhan komunikasi masyarakat.

Yakni, lewat kuota 4G unlimited dan juga paket kuota super besar.

Munir Syahda Prabowo, VP Technology Relations and Special Project Smartfren menjelaskan pihaknya melakukan optimasi pada sejumlah daerah.

Daerah yang sinyal Smartfrennya kurang akan ditingkatkan, sementara yang sudah kuat, dioptimalisasi lagi.

"Uji kesiapan final juga kami analisa di seluruh jalur mudik di Indonesia," paparnya di sela media gathering Smartfren di Bandung, Rabu (24/4/2019).

Menurut Munir, berdasar data yang pihaknya pegang, tahun lalu ketika bulan Ramadan sepanjang jalur mudik khususnya pulau Jawa serta di kota singgah atau tujuan, lalu lintas komunikasi mengalami peningkatan.

"Peningkatan trend itu tak hanya h-3 dari Idul Fitri, tetapi sejak seminggu sebelum lebaran sudah ada peningkatan," papar dia.

Dari data yang ia punya, peningkatan trafik komunikasi itu terjadi di Magelang, Banyuwangi, Madiun, Cilegon, Pelabuhan Merak, hingga Tasikmalaya.

Halaman
12
Penulis: akbar hari mukti
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved