Xpander Limited Resmi Dirilis Hari Ini, Harganya Rp 276 Juta

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi merilis Xpander Limited

Xpander Limited Resmi Dirilis Hari Ini, Harganya Rp 276 Juta
Stanly Ravel/Kompas.com
Mitsubishi Xpander Limited 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi merilis Xpander Limited di hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (25/4/2019).

Model ini dirilis sebagai apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan yang cukup baik dari masyarakat.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, mengatakan Xpander telah mencapai penjualan retail 100 ribu unit tercepat di kelas low multi purpose vehicle (LMPV) hanya dalam periode 18 bulan.

"Pencapaian ini berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini."

"Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan Xpander Limited," ujar Nakamura di IIMS 2019, Kamis (25/4/2019).

Dari segi desain tidak ada perbedaan dengan Xpander konvensional, hanya saja terdapat beberapa ornamen baru sebagai penanda edisi khusus.

Sorotan utama untuk pengembangan Xpander Limited berada di sisi kenyamanan dan kemewahan interior dengan sporty seat cover, ornament decal, exclusive limited ID, dan scuff plate.

Sedangkan untuk eksterior, Xpander Limited sudah dilengkapi dengan aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel id gardnish, engine hood emblem, dan emblem limited edition.

"Xpander Limited ini kita luncurkan sesuai dengan namanya, jadi terbatas. Kita hanya sediakan 1.000 unit saja dan sudah bisa dipesan sekarang, " ujar Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro.

Xpander Limited dihadirkan menggunakan basis versi Ultimate dan hanya tersedia dalam satu warna, yakni white pearl only.

Sementara untuk harganya, dipasarkan sebesar Rp 276,6 juta. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Cuma 1.000 Unit, Xpander Limited Dibanderol Rp 276,6 Juta

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved