Jumat Peduli, Personil Polres Jepara Bagikan Nasi Bungkus Terhadap Masyarakat

Jumat peduli, Itulah yang dilakukan Sabhara Polres Jepara dengan cara menyediakan dan membagikan 100 nasi bungkus

Jumat Peduli, Personil Polres Jepara Bagikan Nasi Bungkus Terhadap Masyarakat
dok Humas Polres Jepara
Polisi Beri Nasi Bungkus Jumat 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Jumat peduli, Itulah yang dilakukan Sabhara Polres Jepara dengan cara menyediakan dan membagikan 100 nasi bungkus pada  masyarakat yang membutuhkan di Kota Jepara, Jumat pagi (26/04/2019).

“Jumat berkah ini merupakan program Polres Jepara dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan Polri yang Promoter, dicintai masyarakat,” ujar Iptu M Syaifuddin selaku Kasat Sabhara.

Polisi Beri Nasi Bungkus
Polisi Beri Nasi Bungkus (Humas Polres Jewpara)

Kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri ke masyarakat di wilayah hukum Polres Jepara, tidak ada salahnya kita berbagi. Selain meringankan beban masyarakat, kita juga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar, imbuhnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., menambahkan bahwa kita akan menunjukkan dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat karena kita polisi pengayom mereka. Tugas kita untuk mengamankan situasi agar masyarakat merasa aman dan tentram tinggal di Jepara.

"Jangan dilihat dari bentuknya tapi lihatlah dari kekompakan dan niat untuk menjalin hubungan dalam bentuk silaturrahmi," sambungnya.  (hms)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved