Penjaga Gawang PSIS Bakal Dapat Ujian dari Comvalius Arema FC, Uji Coba Juga Lawan PSS & PSIM Yogya

pertemuan pertama di markas tim berjuluk Singo Edan itu, PSIS gantian menjamu Arema FC 11 Mei mendatang di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Penjaga Gawang PSIS Bakal Dapat Ujian dari Comvalius Arema FC, Uji Coba Juga Lawan PSS & PSIM Yogya
ISTIMEWA
Sylvano Comvalius, striker baru Arema FC, saat dikenalkan ke awak media di kantor Arema FC, Rabu (24/4/2019) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang mendapat dua tawaran uji coba asal D.I Yogyakarta, PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta sebelum melakoni laga uji coba away menghadapi Arema FC, 4 Mei mendatang.

General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto mengungkapkan dua tawaran tersebut sesuai dengan harapan tim Mahesa Jenar yang ingin menggelar uji coba selain menghadapi Arema FC.

Penjaga gawang PSIS akan mendapat ujian dengan kehadiran top skor Liga Indonesia 2017 Sylvano Comvalius yang baru direkrut Singo Edan.

PSIS Banjir Tawaran Uji Coba, Setelah Arema FC, PSS Sleman, & PSIM, Tim Kuat Liga 1 Ini Tertarik Jua

Gus Muwafiq Singgung Pernyataan Amien Rais Soal People Power : Jangan Ngaku Umat Rasul Jika. . .

Heboh Viral Video Mesum di IGD Rumah Sakit Tersebar di Media Sosial, Wajah Wanita Tertangkap Kamera

TERBARU: Coklat Mermaid, Jajanan Seharga Rp 500 Bawa Petaka di Pekalongan, Polisi Buru Penjual

Khusus untuk lawan kontra Arema FC, setelah pertemuan pertama di markas tim berjuluk Singo Edan itu, PSIS gantian menjamu Arema FC 11 Mei mendatang di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

"Ya kita ada tawaran banyak, PSS Sleman, PSIM, PSCS, banyak lah. Nah ini yang baru kita fix kan, melawan Arema FC. Sudah kita pastikan main lawan Arema tanggal 4 dan 11 Mei," kata Liluk kepada Tribun Jateng, Jumat (25/4/3019) petang.

Liluk mengatakan di sela-sela bertemu Arema FC, PSIS mengagendakan dua uji coba. Tepatnya, sesudah dan setelah pertandingan pertama.

"Nah sementara ini, kami sedang komunikasi di sela-sela itu melawan PSS Sleman dan PSIS Yogyakarta. Kalau nanti dalam pembicaraan ada kesepakan, tentunya akan uji coba sebelum away melawan Arema FC. Artinya sebelum dan sesudah tanggal 4 Mei kita agendakan uji coba," kata Liluk.

Jika tidak ada kendala, uji coba terdekat PSIS akan dilangsungkan pada Selasa (30/4) pekan depan. Tentu saja, dua lawan yang menanti yaitu antara PSS Sleman atau PSIM Yogyakarta.

Dikatakan Liluk, dua tim itu mengajukan penawaran uji coba di tanggal yang sama. Sehingga untuk menentukan lawan pertama, pihaknya membutuhkan waktu untuk berembug dengan pelatih PSIS Jafri Sastra terlebih dahulu.

"Kami masih pembicaraan juga dengan PSS dan PSIM. Karena mintanya kebetulan sama, tanggal 30 April. Nanti keputusannya di kita, pelatih nanti yang lebih tau persis (akan melawan siapa terlebih dahulu)," kata Liluk.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved