Honda X-ADV Dibanderol hingga Rp 450 Juta

Sepeda motor Honda X-ADV resmi diluncurkan di Indonesia dalam pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Honda X-ADV Dibanderol hingga Rp 450 Juta
GRIDOTO.com/Adam Samudra
Penampakan samping Honda X-ADV di ajang IIMS 2019 Jakarta, Kamis (25/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Sepeda motor Honda X-ADV resmi diluncurkan di Indonesia dalam pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4) malam.
Dalam pameran otomotif yang dihelat pada 25 April-5 Mei itu, pengunjung gelara itu menjadi saksi peluncuran produk teranyar Honda tersebut di Tanah Air.

President Director Astra Honda Motor (AHM), Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda X-ADV dikembangkan dengan mengusung semangat petualang pada desain, dengan mengombinasikan kenyamanan dan performa mesin tangguh.

"Kami optimis Honda X-ADV memberikan daya tarik bagi para pecinta sepeda motor petualang. Model ini mampu membuat pengendaranya tampil gagah, tetapi tetap merasa nyaman di berbagai kondisi perjalanan, baik di dalam kota maupun ketika turing,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (26/4).

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman menuturkan, Honda X-ADV diharapkan melengkapi jajaran pilihan big bike Honda untuk konsumen di Tanah Air.

"Kami berupaya memberikan pilihan baru bagi konsumen di Indonesia melalui kehadiran Honda X-ADV,” ujarnya.

Honda X-ADV tampil tangguh, unik, macho, dan maskulin melalui karakter garis desain, serta berbagai kelengkapan lain yang mampu memberikan gaya petualangan.

Kendaraan itu juga dilengkapi berbagai fitur untuk kenyamanan dan keamanan berkendara, serta mesin tangguh 745cc.

Honda X-ADV hadir dengan empat varian warna, yaitu Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, dan Mat Moonstone Silver Metallic. Kendaraan itu dipasarkan dengan range harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 435 juta hingga Rp 450 juta. (val)

Penulis: rival al-manaf
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved