Jadwal Uji Coba PSIS Semarang, Setelah PSS Sleman Akan Lawan Arema

PSIS Semarang sudah memastikan jadwal uji coba sebelum melawan Arema pada 4 Mei 2019 mendatang, yakni dengan PSS Sleman

Jadwal Uji Coba PSIS Semarang, Setelah PSS Sleman Akan Lawan Arema
Tribun Jateng/ F Ariel Setiaputra
General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto  

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang sudah memastikan jadwal uji coba sebelum melawan Arema pada 4 Mei 2019 mendatang, yakni dengan PSS Sleman.

General Manajer ( GM) PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto memastikan 30 April mendatang mereka akan latih tanding ke Sleman melawan PSS Sleman.

"Kemarin memang ada tawaran dari PSIM dan PSS Sleman. Namun kini sudah fix jadinya sama Sleman. Kami away ke sana tanggal 30 April besok," terang Liluk saat dihubungi Tribun Jateng, Sabtu (27/4/2019).

PSS Sleman Ditunggu PSIS Semarang di Magelang, Manajer Sebut Boleh Dihadiri Suporter

Ia memutuskan memilih Sleman karena menurutnya tim yang akan berlaga di kasta tertinggi musim ini itu mampu menyiapkan izin laga.

"PSIM juga awalnya menawarkan tanggal 30 April di Magelang mainnya, namun kami tidak dapat izin. Sedangkan PSS tadi ngontak saya sudah dapat izin, ya sudah yang bisa saja, kami ke sana," beber Liluk lebih lanjut.

Ia memaparkan setelah melawan PSS Sleman nantinya pihaknya akan melakukan evaluasi tim.

Pihaknya akan berkoordinasi dengan tim pelatih untuk menentukan skuat yang akan didaftarkan ke kompetisi.

"Skuat ini belum fix, masih bisa kami rombak. Setelah lawan Sleman kami akan evaluasi. Tim pelatih yang lebih tahu mana yang masih kurang, dan belum optimal, masih bisa bongkar pasang," terang Liluk lebih lanjut.

Ia menganggap saat ini masih ada posisi yang gemuk atau terlalu banyak pemain di posisi itu. Terlebih juga saat ini ada beberapa pemain yang masih cedera.

"Ada yang cedera juga kan sampai sekarang. Tentu nanti kami akan minta pendapat pelatih, apakah yang cedera ini akan bisa berkontribusi maksimal sepanjang musim atau tidak," pungkasnya.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved