Liga 1 2019

PSS Sleman Ditunggu PSIS Semarang di Magelang, Manajer Sebut Boleh Dihadiri Suporter

PSS Sleman akan menantang PSIS Semarang yang memiliki markas di Stadion Moch Soebroto Magelang dalam laga bertajuk uji coba jelang Liga 1 2019.

PSS Sleman Ditunggu PSIS Semarang di Magelang, Manajer Sebut Boleh Dihadiri Suporter
PSS-SLEMAN.CO.ID
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, sedang memberikan pengarahan kepada para pemain saat sesi latihan. 

TRIBUNJATENG.COM - PSS Sleman akan menantang PSIS Semarang yang memiliki markas di Stadion Moch Soebroto Magelang dalam laga bertajuk uji coba jelang Liga 1 2019.

Jadwal laga uji coba PSS Sleman vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Selasa (30/4/2019) mendatang.

Saat ini PSS tengah melakukan uji coba melawan Perseru Badak Lampung FC pada Sabtu (27/4/2019).

Manajer PSS, Retno Sukmawati, menjelaskan bahwa timnya telah menerima tawaran uji coba dengan PSIS Semarang, namun harus digelar setelah laga kontra Perseru Badak Lampung FC.

Kedua laga uji coba tersebut nantinya tidak bersifat tertutup alias bisa dihadiri oleh suporter yang ingin menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

"Uji coba melawan Badak Lampung digelar dengan penonton. Begitu juga melawan PSIS Semarang," kata Retno dilansir Tribunjateng.com dari Tribun Jogja.

Sebelumnya PSS sebenarnya telah mengagendakan dua uji coba kontra Badak Lampung FC, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (20/4/2019), kemudian PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (23/4/2019).

Namun, kedua laga itu diundur lantaran tidak adanya izin dari pihak kepolisian terkait keamanan Pemilu 2019.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro pun sempat dibuat cemas bila hal tersebut memberikan pengaruh siginfikan pada kondisi psikologis para pemainnya.

Terlebih, ia pun tak memungkiri bila anak asuhnya mulai diterpa kejenuhan karena setiap hari hanya latihan.

Selain menggelar uji coba di kandang, Seto juga membidik satu laga uji coba melawan Liga 1 2019 di luar kandang.

Namun, sampai kini belum ada keputusan tim mana yang akan menjadi lawan uji coba PSS Sleman di luar kandang.

"Kemarin saya sudah komunikasi dengan PS Tira, mungkin ada beberapa kendala. Semen Padang juga. Ada arah uji coba ke sana," kata Seto. (tribunjogja I hanif suryo)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Usai Hadapi Badak Lampung FC, PSS Sleman Ditunggu PSIS Semarang

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved