Dapat Bantuan Pembangunan Rumah dari Bupati Pekalongan, Ini Doa Misrofah untuk Bupati

Misrofah (29), warga Desa Sengare, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan, dapat bantuan pembangunan rumah dari Bupati Pekalongan Asip Kholbihi.

Dapat Bantuan Pembangunan Rumah dari Bupati Pekalongan, Ini Doa Misrofah untuk Bupati
Tribun Jateng/Dro
Misrofah (29) warga dari Dukuh Picis, Desa Sengare, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan yang mendapatkan bantuan untuk pembangunan rumah dari Bupati Pekalongan Asip Kholbihi. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Kebahagiaan dirasakan Misrofah (29), salah satu warga dari Dukuh Picis, Desa Sengare, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan, mendapatkan bantuan untuk pembangunan rumah dari Bupati Pekalongan Asip Kholbihi.

Ia bahkan merasa kehabisaan kata-kata untuk mengungkapkan perasaannya saat ditanya oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat kegiatan Sonjo Desa, di Desa Sengare, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (26/04/2019) tentang bantuan tersebut.

Misrofah bersama suaminya Ujang (29) dan anaknya yang masih berumur lima tahun mendapatkan bantuan program pembangunan rumah baru dari Dinas Lingkungan Hidup dan Perkim Kabupaten Pekalongan.

Misrofah mengatakan selama ini ia bersama suami dan anaknya tinggal dengan mertuanya. Ia tinggal bersama mertuanya sejak menikah.

"Saya sangat senang sekali mas dapat bantuan ini. Saya sudah berkeluarga selama enam tahun namun belum mempunyai rumah sendiri dan tinggal bersama mertuanya," katanya saat ditemui Tribunjateng.com.

Suaminya setiap harinya bekerja sebagai buruh dan ia bekerja sebagai ibu rumah tangga.

"Saya berharap bantuan tersebut segera datang dan saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Pekalongan Asip Kholbihi semoga bapak diberikan kesehatan untuk bisa terus membangun Kabupaten Pekalongan," ungkapnya.

Sementara itu Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengatakan di Desa Sengare yang mendapatkan bantuan program tersebut ada tiga orang.

"Bantuan tersebut berupa material dengan total bantuan Rp 35 juta untuk pembangunan rumah, tujuan bantuan tersebut agar menantu yang masih tinggal bersama mertuanya bisa tinggal dengan keluarganya sendiri," tambahnya.(Dro)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved