Pertama Dilakukan, Ratusan ASN Pemkab Sragen Berkemah, Bupati Yuni: Agar Makin Guyub Rukun

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkungan Pemkab Sragen mengikuti kemah pejabat di Taman Sukowati Sragen, Sabtu (28/4/2019).

Pertama Dilakukan, Ratusan ASN Pemkab Sragen Berkemah, Bupati Yuni: Agar Makin Guyub Rukun
TRIBUN JATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI
Beberapa ASN Lingkungan Pemkab Sragen mempersiapkan tenda dalam program Kemah Pejabat di Taman Sukowati Sragen, Sabtu (27/4/2019) petang. 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkungan Pemkab Sragen mengikuti kemah pejabat di Taman Sukowati Sragen, Sabtu (28/4/2019).

Kemah pejabat ini adalah serangkaian acara yang digelar Pemkab Sragen dalam memperingati Hari Jadi ke 273 Kabupaten Sragen.

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan, tujuan diadakannya kemah untuk semakin meningkatkan guyub rukun seluruh ASN Lingkungan Pemkab Sragen.

"Semboyan guyub rukun selalu kami dengungkan sejak kami menjabat. Ini sebagai modal dasar dalam melaksanakan pekerjaan secara teamwork," ujar Yuni.

Serangkaian kegiatan yang sudah dilakukan dan sedang berlangsung adalah Sragen Expo yang terdiri dari Pameran Inovasi Pendidikan dan Kebudayaan, Sragen Creative Festival, Pameran Kuliner, hingga Pameran UMKM.

Ketiga acara tersebut diadakan pada Jumat (26/4/2019) hingga Minggu (28/4/2019) bertempat di kompleks Gedung Sasana Manggala Sukowati.

"Kemah pejabat ini sebagai rangkaian acara peresmian Taman Sukowati Sragen. Kami harapkan seluruh peserta kemah hadir Minggu (28/4/2019) pagi pada peresmian taman ini," imbuhnya.

Yuni meminta kepada para ASN untuk memanfaatkan acara ini guna mempererat hubungan dan upaya saling mengenal agar semakin akrab.

"Ini merupakan bentuk nyata dari guyub rukun dalam membangun Sragen," tambah Yuni. (Mahfira Putri Maulani)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved