Power Swing Semarang Launching Kelas Aerial Hammock, Jadi Member Setahun Cukup Bayar Rp 6 Juta

Power Swing Semarang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-3 pada Sabtu (27/4/2019) petang di Studio Power Swing Semarang Grand Candi Hotel.

Power Swing Semarang Launching Kelas Aerial Hammock, Jadi Member Setahun Cukup Bayar Rp 6 Juta
ISTIMEWA
Contoh gerakan di kelas Aerial Hammock Studio Power Swing Semarang Grand Candi Hotel, Jalan Sisimangaraja Nomor 16 Kota Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Power Swing Semarang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-3 pada Sabtu (27/4/2019) petang.

Kegiatan ini diadakan di Studio Power Swing Semarang Grand Candi Hotel, Jalan Sisimangaraja Nomor 16 Kota Semarang.

Pada kesempatan itu, Power Swing Semarang juga memperkenalkan kelas baru yang disebut sebagai Aerial Hammock.

Instruktur Power Swing, Ridwan menjelaskan, Aerial Hammock sebagai tingkatan yang lebih tinggi dalam olahraga power swing.

"Aerial Hammock memiliki gerakan yang lebih kompleks serta memerlukan fleksibilitas yang tinggi. Namun, Aerial Hammock memiliki bermacam manfaat yang dapat membantu penderita penyakit punggung, mencegah penuaan dini, bahkan dapat menurunkan berat badan, serta membantu tubuh menjadi lebih sehat dan bugar," jelas Ridwan, kepada Tribunjateng.com, Sabtu (27/4/2019).

Ridwan menuturkan, kelas Aerial Hammock akan dibuka dengan biaya membership Rp 12 juta selama setahun, jadwal kelas diadakan satu kali dalam seminggu.

"Dalam rangka program launching, Power Swing Semarang memberikan diskon khusus untuk kelas Aerial Hammock sebesar 50 persen. Kami sengaja membuat harganya menjadi lebih terjangkau, supaya masyarakat tertarik dahulu dengan program terbaru ini," ungkapnya.

Public Relations Grand Candi Hotel Semarang, Azkar Rizal Muhammad menambahkan, Power Swing dan Aerial Hammock cocok bagi yang memiliki gaya hidup sehat, namun sudah bosan dengan latihan kebugaran yang itu-itu saja.

Power Swing memadukan berbagai unsur seperti yoga, pilates, dan gymnastic, sehingga pengguna dapat berolahraga dengan cara yang modern.

"Kami berharap Power Swing dapat terus memberikan manfaat dalam kesehatan bagi para membernya, dan Power Swing Semarang dapat terus berkembang dan maju ke depannya," tegas Azkar. (Desta Leila Kartika)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved