Bupati Sragen : Gotong Royong Harus Diwujudkan Dalam Tindakan Nyata

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno hadiri Pencanangan Bulan Bhakti gotong royong masyarakat

Bupati Sragen : Gotong Royong Harus Diwujudkan Dalam Tindakan Nyata
TRIBUN JATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno bersama Forkompinda membuka Bulan Bhakti Gotong Royong dengan memukul kentongan di Lapangan Desa Slogo Kecamatan Tanon. TRIBUN JATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno hadiri Pencanangan Bulan Bhakti gotong royong masyarakat XVI di Lapangan Desa Slogo, Kecamatan Tanon, Senin (29/4/2019).

Acara ini sekaligus memperingati hari kesatuan gerak PKK ke-47 tingkat Kabupaten Sragen.

Hadir dalam acara Forkopimda Kabupaten Sragen, Organisasi Wanita Sragen, kepala desa se-Kecamatan Tanon, tim penggerak PKK dan tamu undangan.

Camat Kecamatan Tanon Suratman menyapaikan ucapan selamat datang kepada rombongan yang sudah hadir.

Dirinya juga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sragen yang telah memberikan pelayanan administrasi kependudukan, pemberian bantuan, khitanan masal dan beberapa kegiatan lain.

"Kami akan lebih meningkatkan gotong royong khususnya di Slogo Kecamatan Tanon, sehingga pembangunan lebih maju dan sejahtera," ujarnya.

Sementara itu kepala tim penggerak PKK Kabupaten Sragen Retna Susanti Dedy Endriyatno menyampaikan masyarakat untuk bisa menjalankan 10 progam pokok PKK.

Dirinya juga menyampaikan tujuan terselenggaranya kegiatan ialah menjaga kebudayaan gotong royong sebagi asli kebudayaan masyarakat Indonesia.

"Meningkatkan kesadaran anggota PKK dan masyarakat dan PKK dari, oleh dan untuk masyarakat agar bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan gotong royong selaras dengan program Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved