Jafri Sastra Lega PSIS Akhirnya Dapat Lawan Uji Coba Selevel

Menurut Jafri Sastra, adanya uji coba melawan tim selevel untuk melihat hasil latihan dan mengukur kekuatan tim

Jafri Sastra Lega PSIS Akhirnya Dapat Lawan Uji Coba Selevel
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Jafri Sastra Lega PSIS akhirnya dapat lawan Uji Coba selevel 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengaku lega akhirnya PSIS mendapat calon lawan uji coba selevel sebelum berkompetisi di Liga 1 musim ini.

Terdekat, PSIS akan melakoni laga uji coba away ke markas PSS Sleman, Selasa (30/4/2019) besok. Pertandingan rencananya akan digelar mulai pukul 18.30 WIB.

Menurut Jafri Sastra, adanya uji coba melawan tim selevel untuk melihat hasil latihan dan mengukur kekuatan tim.

Adapun untuk laga menghadapi PSS Sleman diakui Jafri tak ada persiapan khusus jelang menghadapi tim berjuluk Super Elja itu. Hanya saja, pelatih berusia 54 tahun ini memantapkan beberapa strategi jelang melawan PSS.

"Kita tidak ada persiapan khusus. Ini program yang sudah kita siapkan sebelumnya. Alhamdulillah, kita akhirnya dapat lawan yang seimbang. Karena di uji coba nanti kita akan lihat bagaiman kesiapan pemain untuk menatap kompetisi," kata Jafri, Senin (30/4/2019).

Senin pagi tadi, PSIS masih menjalani latihan di Magelang. Agenda tersebut sebagai pengganti latihan Minggu (28/4) sore kemarin yabg terpaksa batal karena hujan deras.

Sementara Senin sore nanti, PSIS dijadwalkan menjalani official training di Stasion Maguwoharjo, Sleman mulai pukul 16.00 WIB.

Setelah menghadapi PSS besok, dua agenda uji coba menanti PSIS. Yaitu menghadapi Arema FC 4 dan 11 Mei mendatang. PSIS juga mengagendakan sejumlah uji coba menghadapi PSIM Yogyakarta, Persipura Jayapura, dan PSCS Cilacap. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved