Jelang Uji Coba PSS Sleman vs PSIS Semarang, Seto Nurdiantoro Akan Lakukan Hal Ini

PSIS Semarang dan PSS Sleman berencana menggelar uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/4/2019).

Jelang Uji Coba PSS Sleman vs PSIS Semarang, Seto Nurdiantoro Akan Lakukan Hal Ini
ADIF SETYOKO/BOLASPORT.COM
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (kanan) ditemani pemainnya, Bagus Nirwanto, pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Kalteng Putra pada leg kedua babak semifinal Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (27/11/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang dan PSS Sleman berencana menggelar uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/4/2019).

Pertandingan ini rencananya akan digelar mulai pukul 18.30 WIB.

Jelang laga uji coba melawan PSIS, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengaku tak melakukan persiapan khusus.

Seto menjelaskan, pasca menghadapi Perseru badak Lampung FC di laga uji coba sebelumnya (27/4), ia memiliki beberapa catatan.

Pelatih yang membawa PSS menjuarai Liga 2 2018 dan lolos ke Liga 1 musim ini tersebut mengatakan memiliki sejumlah catatan yang harus diperbaiki.

Pasalnya di laga uji coba melawan Perseru, PSS hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Salah satu hal yang paling disoroti Seto, kreativitas permainan anak asuhnya dirasa masih kurang dalam membongkar pertahan lawan.

"Persiapan seperti biasa. Hari ini kami buat latihan enjoy, kami juga sekaligus menganalisa kekurangan di pertandingan sebelumnya (melawan Perseru). Kami coba perbaiki tapi dalam suasana yang senang, enjoy. Yang terpenting pagi ini mudah-mudahan ada semangatnya dari anak-anak. Gregetnya saya coba tumbuhkan disana," ungkap Seto, Senin (29/4).

"Harapannya, secara teknis dapat non teknis dapat," imbuhnya.

Dalam laga kontra PSIS, Seto mengatakan komposisi pemain yang bakal diturunkan tidak jauh beda dengan pertandingan menghadapi Perseru.

Hanya saja, bek asing PSS, Alfonso De La Cruz belum bisa dipastikan tampil pasca mengalami cedera kepala saat menghadapi Perseru.

"Bisa jadi pemainnya sama tapi posisinya beda. Kemarin kami bukan hanya mengganti, kami mencoba melihat kemampuan pemain lain.

"Untuk Alfonso, kami menunggu konfirmasi dari tim medis kemudian ada beberapa pemain yang kurang fit," ucap Seto.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved