Ustadz Subki Ajak Masyarakat Kota Tegal Terus Bersyukur

Ustaz Subki Al Bughury mengajak warga masyarakat Kota Tegal agar terus bersyukur kepada Allah SWT.

Ustadz Subki Ajak Masyarakat Kota Tegal Terus Bersyukur
IST
Tabligh Akbar yang digelar oleh Pemerintah Kota Tegal dalam rangka Hari Jadi ke 439 Kota Tegal di Jl. Pancasila Komplek Alun-alun Kota Tegal. 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Ustadz Subki Al Bughury mengajak warga masyarakat Kota Tegal agar terus bersyukur kepada Allah SWT.

Bahkan ustadz yang biasa nongol di televisi bareng pelawak terkenal Komeng dan Adul itu mendoakan agar Kota Tegal bertambah maju kedepannya.

"Mudah-mudahan bertambah usia Kota Tegal pembangunanannya semakin hebat, tambah maju, saya harap lima atau sepuluh tahun mendatang masyarakat Kota Tegal, terutama generasi mudanya terus menjaga keislamannya melalui kegiatan keagamaan seperti ini," ujar Ust. Subki Al Bughury.

Hal tersebut disampaikan pada saat tabligh akbar yang digelar oleh Pemerintah Kota Tegal dalam rangka Hari Jadi ke-439 Kota Tegal di Jl. Pancasila Komplek Alun-alun Kota Tegal.

Selain Ustaz Subki Al Bughury hadir pula Syubbanul Muslimin yang mendendangkan lagu andalannya menyapa masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE.MM menyampaikan harapannya untuk Kota Tegal tercinta.

''Mudah-mudahan bertambah usia Kota Tegal birokrasi Pemkot Tegal semakin baik. Pembangunannya semakin hebat, masyarakatnya makin sejahtera, masyakatnya tanamanya tambah subur, orangnya tidak nganggur dan jalannya tidak hancur," ujar Wali Kota Tegal.

Ribuan masyarakat tampak antusias mengikuti tabligh akbar tersebut, terbukti beberapa masyarakat di luar kota Tegal turut hadir seperti dari Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal, Kabupaten Pemalang, Pekalongan, Cirebon.

Dalam Tablihg Akbar tersebut hadir jajaran Forkopimda Kota Tegal, ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved