PSIS Semarang Kalah dari PSS Sleman di Laga Uji Coba, Ini Komentar Gelandang Shohei Matsunaga

Laga menghadapi PSS ini menjadi debut pertama Shohei Matsunaga bersama PSIS menghadapi tim Liga 1

PSIS Semarang Kalah dari PSS Sleman di Laga Uji Coba, Ini Komentar Gelandang Shohei Matsunaga
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Aksi Shohei Matsunaga saat dimainkan menghadapi PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman (30/4/2019. 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN - Gelandang asing PSIS Semarang asal Jeoang, Shohei Matsunaga mengaku masih tampil kurang maksimal dalam laga uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/4/2019) malam.

Laga menghadapi PSS ini menjadi debut pertama Shohei Matsunaga bersama PSIS menghadapi tim Liga 1.

Di laga debutnya itu, Shohei harus menelan kekalahan bersama tim barunya itu dengan skor tipis 1-0. Tuan rumah Laskar Sembada menang berkat gol semata wayang pemain asingnya, Brian Ferreira.

Menurut Matsunaga, pasca kekalahan atas PSS, PSIS Semarang masih harus berbenah selama beberapa waktu kedepan sebelum berlaga di Liga 1.

"Ya masih uji coba pertama lawan Liga 1, jadi kita harus perbaiki lagi terutama untuk kesalahan-kesalahan masing-masing pemain di lapangan. Kami harus perbaiki lagi," kata Matsunaga.

Secara pribadi, pemain berusia 30 tahun ini mengakui masih sering terjadi miss komunikasi dengan pemain di lapangan. Meski begitu, dari segi kondisi fisik, Matsunaga mengaku sudah dalam kondisi yang baik.

Adapun dalam laga kontra PSS, Matsunaga hanya tampil selama 63 menit. Setidaknya Matsunaga memiliki dua peluang yang membahayakan gawang PSS, namun tidak ada yang berujung gol.

Di babak kedua melawan PSS, pelatih PSIS Jafri Sastra merotasi sebagian pemainnya. Termasuk Matsunaga yang diganti Aldaier Makatindu.

"Saya belum memahami karakter, jadi saya harus terus belajar dalam latihan. Tapi konfisi fisik saya sudah dalam kondisi yang baik," kata Matsunaga. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved