Hardiknas 2019

Peringati Hardiknas, Bupati Wihaji Singgung Pola Perkembangan Teknologi

Perjalanan pergerakan teknologi khususnya revolusi industri 4.0 berharap dapat menjadj momentum Hari Pendidikan Nasional ini bisa dimanfaatkan untuk m

Peringati Hardiknas, Bupati Wihaji Singgung Pola Perkembangan Teknologi
ISTIMEWA
Bupati Batang Wihaji saat memperingati Hari Pendidikan Nasional di Lingkungan Pemerintah Kabapaten Batang yang dilaksanakan di Alun-alun Batang, Kamis,(2/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Perjalanan pergerakan teknologi khususnya revolusi industri 4.0 berharap dapat menjadj momentum Hari Pendidikan Nasional ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan pembelajaran.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Batang Wihaji saat memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lingkungan Pemerintah Kabapaten Batang yang dilaksanakan di Alun-alun Batang, Kamis,(2/5/2019).

"Teknologi handphone mempengaruhi cara pikir dan prilaku kita dan dapat mempengaruhi budaya.

Maka, para guru dan para pendidik dan semua pihak yang terkait dengan dunia pendidikan untuk tetap membangun karakter, jatidiri dan sekaligus bagian dari nilai luhur pendidikan dan kebudayaan yang harus kita jaga secara utuh hal tersebut kepada anak generasi milenial," tutur Wihaji.

Untuk itu, Wihaji berharap para pendidik, para guru dan semua pihak yang terkait dalam dunia pendidikan jaga dan rawat serta manfaatkan teknologi untuk kebaikan.

"Manfaatkan teknologi sebaik mungkin, tapi tetap jangan terlarut dalam teknologi, bangun anak bangsa yang cerdas dan terdidik namun juga bisa menjadi generasi penerus yang lebih baik dan melek teknologi untuk kemajuan bangsa khususnya Kabupaten Batang," pungkasnya. (din)

Penulis: dina indriani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved