Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Resmi Launching di Semarang, Ini Harganya

Wuling Motors (Wuling) melanjutkan kegiatan peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT dengan hadir di Semarang.

Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Resmi Launching di Semarang, Ini Harganya
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
launching Wuling Cortez CT dan Confero S ACT, berlokasi di Atrium Paragon Mall Semarang, Rabu (1/5/2019).

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wuling Motors (Wuling) melanjutkan kegiatan peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT dengan hadir di Semarang.

Bersama mitra diler PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling memperkenalkan kedua varian baru tersebut di Paragon City Mall Semarang dan menargetkan penjualan sebanyak 150-200 unit per bulan.

Regional Sales Manager Area Jawa Tengah Wuling Motors, Sulistyo Nugroho menjelaskan, Cortez CT didukung dengan mesin 4 silinder segaris 1.500cc yang dipadukan dengan Turbocharger dari Honeywell.

Performa yang dihasilkan adalah tenaga maksimal sebesar 140 HP serta torsi 250 Nm.

Medium MPV Wuling ini hadir dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan pada tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L.

Sementara itu, Confero S ACT mengusung transmisi baru e-Clutch dari Schaeffler yang dioperasikan dengan mudah tanpa memerlukan pedal kopling, namun tetap menjaga pengalaman mengganti gigi pada tuas transmisi.

Selain itu, youthful stylish design diaplikasikan pada interior yang dipadukan dengan warna hitam dan aksen jahitan merah pada bangku serta panel dengan red carbon style.

"Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ dibanderol dengan harga mulai dari Rp 241 juta hingga Rp 291 juta, sementara Confero S ACT dipasarkan pada harga Rp 199,8 juta keduanya adalah harga OTR Semarang," tutur Sulistyo Nugroho, pada Tribunjateng.com, Rabu (1/5/2019).

Melakukan peluncuran resmi Wuling Cortez CT dan Confero S ACT untuk pasar Jawa Tengah, Wuling juga mengadakan pameran hingga 5 Mei 2019 di Paragon City Mall, Semarang.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved