Sebelum Menjamu Arema FC di Magelang, Skuat PSIS Semarang Diliburkan Dua Hari

Seusai kalah 0-1 dari Arema FC, PSIS Semarang gantian bersiap menjamu klub asal Malang itu di Stadion Moch Soebroto, Magelang, 11 Mei 2019.

Sebelum Menjamu Arema FC di Magelang, Skuat PSIS Semarang Diliburkan Dua Hari
Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seusai kalah 0-1 dari Arema FC, PSIS Semarang gantian bersiap menjamu klub asal Malang itu di Stadion Moch Soebroto, Magelang, 11 Mei 2019.

Di pertemuan ke dua itu, pelatih PSIS Semarang sekaligus ingin melihat performa para pemainnya saat bermain malam hari di bulan puasa.

Pasalnya, tiga laga awal Mahesajenar akan dilaksanakan pada bulan Ramadan.

"Kami akan lihat dahulu perkembangannya setelah laga ini pemain akan seperti apa, baru kami lihat persiapan uji coba lagi tanggal 11 Mei nanti," terang Jafri Sastra, Minggu (5/5/2019).

Saat ini, skuat PSIS memang diberi jatah libur selama dua hari. Mereka akan kembali berlatih pada hari Selasa 7 Mei mendatang. Libur diberikan untuk memberikan penyegaran, sekaligus memberi kesempatan para pemain untuk merasakan awal Ramadan bersama keluarga.

"Kami masih punya waktu berlatih tiga hingga empat hari lagi sebelum uji coba ke dua tanggal 11 Mei mendatang. Nanti kami lihat yang penting saat ini pemain bisa fit dan sembuh dari cedera terlebih dahulu," terangnya lebih lanjut.

Pernyataan itu merujuk kepada striker PSIS asal Brasil, Claudir Marini Junior. Pemain itu belum sempat menjajal laga baik saat melawan PSS Sleman hingga Arema FC.

Selama dua laga itu juga tim berlambang Tugu Muda belum bisa mencetak gol. Finishing menjadi pekerjaan rumah bagi skuat Jafri Sastra. Hal itu diakuinya dalam jumpa pers seusai laga uji coba melawan Arema.

"Marini progresnya sudah semakin baik, dan saya berharap bisa segera bergabung dengan tim. Ketemu Arema lagi tanggal 11 nanti akan kami lihat bagaimana rotasinya, dia (Marini) sudah bisa turun atau belum," katanya.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved