Rabu, PSIS Semarang Kembali Latihan Jelang Tanding Arema FC, Libur Ramadan Tiga Hari

Adanya waktu libur cukup lama itu, skuad Mahesa Jenar bisa memanfaatkan kesempatan tersebut mengawali ibadah puasa tahun ini bersama keluarga.

Rabu, PSIS Semarang Kembali Latihan Jelang Tanding Arema FC, Libur Ramadan Tiga Hari
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Jafri Sastra 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Memasuki Ramadan, Skuat PSIS Semarang diliburkan selama tiga hari.

Namun, di  sisi lain jatah libur tiga hari ini juga sekaligus diberikan kepada pemain PSIS Semarang, pasca menjalani dua kali uji coba away menghadapi PSS Sleman dan Arema FC.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra menuturkan, dengan adanya waktu libur yang cukup lama itu, skuad Mahesa Jenar bisa memanfaatkan kesempatan tersebut mengawali ibadah puasa tahun ini dengan berkumpul bersama keluarga.

"Setelah pulang dari Malang, kami libur selama tiga hari. Ini juga bagian memasuki masa puasa. Jadi pemain bisa menyambut awal puasa bersama keluarga,” kata pelatih kepala PSIS Semarang, Jafri Sastra, Senin (6/5/2019).

Setelah menjalani masa libur tiga hari, PSIS Semarang akan kembali berlatih pada Rabu (8/5/2019) di Magelang.

Latihan ini selain merupakan latihan pertama di bulan puasa, sekaligus persiapan menjamu Arema FC pada Sabtu (11/5/2019) mendatang.

Rencananya, PSIS Semarang akan menghadapi Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan balasan PSIS Semarang, setelah sebelumnya skuad Mahesa Jenar mendapat undangan uji coba menghadapi Arema, Sabtu (4/5/2019) lalu.

Uji coba menghadapi Arema FC ini dikabarkan sekaligus menjadi momen PSIS Semarang melaunching tim dan jersey untuk kompetisi musim 2019.

Lebih lanjut, Jafri Sastra berpesan kepada pemainnya dan suporter PSIS Semarang agar bisa menjalankan ibadah puasa secara lancar selama sebulan ke depan.

"Selamat menjalankan puasa bagi yang menjalankan. Semoga lancar puasanya dan amal berlipat, amin,” kata Jafri. (F Ariel Setiaputra)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved