Tiga Tahun Memimpin Bersama, Bupati dan Wakil Bupati Sragen Potong Tumpeng dan Doa Bersama

Tiga tahun memimpin Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno lakukan doa bersama

Tiga Tahun Memimpin Bersama, Bupati dan Wakil Bupati Sragen Potong Tumpeng dan Doa Bersama
ISTIMEWA
Tiga tahun memimpin Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno lakukan doa bersama dan memotong tumpeng peringatan tiga tahun kepemimpinan, di Masjid Kauman Sragen, Minggu (5/5/2019) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Tiga tahun memimpin Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno lakukan doa bersama di Masjid Kauman Sragen, Minggu (5/5/2019) malam.

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan terima kasih atas dukungan dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Sragen.

"Sudah tiga tahun memimpin, alhamdulillah sudah banyak prestasi-prestasi yang diraih dan dilakukan bersama untuk masyarakat," ujar Yuni.

Dalam kesempatannya itu Yuni mengapresiasi para petugas KPPS di Kabupaten Sragen yang sudah bekerja dengan baik dan tidak ada petugas yang meninggal dunia.

"Ini merupakan pemilu yang melelahkan, seluruh KPPS dalam kondisi siaga tidak tidur barangkali 2x24 jam," terang dia.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sragen karena proses Pemilu berjalan dengan baik tidak ada apa-apa.

Bahkan tingkat kehadiran warga yang menggunakan hak pilih di Kabupaten Sragen hampir mencapai 80%, dan sudah mencapai dan melebihi rata-rata angka nasional.

"Ini berarti warga sudah mengerti demokrasi dan kewajiban warga negara menggunakan hak pilihnya," terangnya.

Dirinya mengajak untuk menunggu hasil dari KPU dan terus menjaga kerukunan. Sebagai warga negara yang baik harus menerima apapun hasilnya.

"Mohon doanya semoga Kabupaten Sragen bisa mendapat Rahmat yang besar dari Allah SWT," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved