Buka Puasa All You Can Eat di Hotel Grasia Semarang Mulai Rp 67.800

Hotel Grasia Semarang meluncurkan paket berbuka puasa yang mulai berlaku selama Ramadan hingga H-2 Lebaran. Paket Iftar all you can eat tersebut

Buka Puasa All You Can Eat di Hotel Grasia Semarang Mulai Rp 67.800
TRIBUN JATENG/RIVAL ALMANAF
Aneka Takjil dihidangkan dalam menu buka puasa Hotel Grasia Semarang, Selasa (7/5). Tribun Jateng/ Rival Almanaf 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hotel Grasia Semarang meluncurkan paket berbuka puasa yang mulai berlaku selama Ramadan hingga H-2 Lebaran. Paket Iftar all you can eat tersebut dibanderol dengan harga Rp 67.800 per orang.

Ada empat puluh menu yang disajikan yang disajikan bergantian setiap hari mulai dari hidangan pembuka, sup, makanan pondokan macam mi ayam, bakso, siomay hingga hidangan penutup aneka kue dan es.

Sales Marketing Manajer Hotel Grasia, Dennovita Ratna Utami mejelaskan ada promo yang diberikan untuk setiap pembelian paket buka puasa tersebut.

"Setiap pembelian 10 paket gratis satu paket, jadi jika ada yang ingin menggelar buka bersama ber sebelas cukup bayar 10 orang saja," terang Denovita.

Dengan mengedepankan citarasa lokal melalui paket buka puasa itu ia juga ingin mengenalkan program-program lain yang dimiliki Grasia kepada tamu.

"Ini juga salah satu strategi kami untuk menutup angka keterisian kamar yang biasanya menurun di awal Ramadan," ucapnya lebih lanjut.

Ia membeberkan pada bulan April lalu okupansi di tempatnya mencapai 70 persen. Namun ia sadar pada awal Ramadan biasanya angka itu kembali turun.

"Prediksi kami di awal Ramadan ada di angka 50 persen, jadi untuk menutupnya kami tawarkan program paket buka bersama ini," tambahnya lebih lanjut.

Tidak heran dalam peluncuran paket pada hari Selasa (7/5/2019) itu ia mengundang beberapa rekanan yang biasa menggunakan jasa Hotel Grasia mulai dari instansi pemerintahan hingga asosiasi travel agen.

"Rekanan kami memang mereka yang lebih sering menggunakan ballroom, karena di Semarang memang sektor MICE ini lebih kuat, tidak heran okupansi ruang meeting lebih tinggi dari kamar," ucapnya.

Untuk mengatasinya Hotel Grasia kini juga tengah menyelesaikan pembangunan ballroom baru yang akan mampu menampung lebih dari seribu orang. Saat ini mereka memiliki 13 ruang pertemuan yang siap digunakan dengan kapasitas terbesar hingga 800 orang.

Penulis: rival al-manaf
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved