PCX Jadi Sepeda Motor Terlaris Selama Gelaran Telkomsel IIMS 2019

Kontribusi besar diberikan oleh Honda PCX yang berhasil menarik perhatian masyarakat dengan total penjualan sebanyak 550 unit

PCX Jadi Sepeda Motor Terlaris Selama Gelaran Telkomsel IIMS 2019
Istimewa
Pengunjung pameran Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show mencoba Honda PCX. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - 1223 unit sepeda motor Honda terjual selama gelaran pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Kontribusi besar diberikan oleh Honda PCX yang berhasil menarik perhatian masyarakat dengan total penjualan sebanyak 550 unit.

Sepanjang pameran berlangsung, Honda menyuguhkan 31 unit sepeda motor di Hall C, JIExpo Kemayoran selama kurang lebih sepuluh hari.

PCX menjadi primadona pilihan pengunjung dengan memberikan kontribusi hampir separuh dari total penjualan Honda di pameran ini.

Di peringkat ke dua duduk Scoopy yang meraup total penjualan sebanyak 253 unit, disusul Honda Vario series 119 unit, dan Honda BeAT series 102 unit.

Tidak hanya jajaran motor skutik yang diminati oleh pengunjung pameran ini. Honda Super Cub C125 juga laku sejumlah 37 unit.

Sementara itu, ikon skutik prestisius Honda Forza juga mengukuhkan penjualan yang sama yaitu sebanyak 37 unit. Motor berperforma tinggi dengan konsep total control, Honda CBR250RR turut menyedot perhatian pengunjung dengan total penjualan sebesar 35 unit.

General Manager Sales Division Astra Honda Motor (AHM) Didi Kwok mengatakan sejak diproduksi di dalam negeri, PCX memang semakin dicari pecinta skutik di tanah air.

Desainnya yang elegan dengan beragam fitur yang canggih membuat pengguna skutik banyak yang memesannya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengunjung telah menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari, termasuk Honda PCX yang kali ini jadi primadona pameran ini,” ujar Didi Kwok seperti dikutip dalam keterangan tertulis yang dikirim ke Tribun Jateng, Selasa (7/5/2019).

Halaman
12
Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved