PT Telkom Gelar IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan, Begini Cara Pelanggan Ikuti Program Ramadan Itu

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali melaksanakan pengundian Program IndiHome Paket Fantastic Deal.

PT Telkom Gelar IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan, Begini Cara Pelanggan Ikuti Program Ramadan Itu
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Proses pengundian hadiah program Fantastic Deal Telkom kepada pelanggan Indihome di Hotel Gumaya Jalan Gajahmada Kota Semarang, Selasa (7/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali melaksanakan pengundian Program IndiHome Paket Fantastic Deal, berhadiah uang masing-masing Rp 10 Juta kepada 125 pelanggannya.

Pengundian dilaksanakan serentak di hari sama, Selasa (7/5/2019) di tujuh regional Telkom, yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makasar.

Acara pengundian dihadiri para pelanggan Indihome terpilih, beberapa komunitas, dan media yang disaksikan langsung petugas Departemen Sosial, notaris, dan kepolisian.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, program undian ini merupakan bagian apresiasi dan upaya Telkom untuk memanjakan pelanggan IndiHome.

Tidak hanya memberikan pelayanan terbaik untuk rumah Indonesia, tetapi juga beragam hadiah yang tentunya menarik.

Ke depannya akan hadir banyak program-program yang lebih seru.

"Undian IndiHome Paket Fantastic Deal dapat diikuti seluruh pelanggan baru IndiHome Paket Value dan IndiHome Paket Premium, yang melakukan registrasi melalui MyIndiHome pada periode Februari hingga 30 April 2019 serta pelanggan eksisting," ujar Siti Choiriana, kepada Tribunjateng.com, Selasa (7/5/2019).

Pelanggan yang telah melakukan aktivasi pasang baru, add on, dan up-grade lainnya, akan memperoleh notifikasi di aplikasi MyIndiHome yang berisi penawaran mengikuti undian Promo IndiHome Fantastic Deal di tiap bulan, hingga masa promo program berakhir.

Bagi pelanggan yang melakukan aktivasi pasang baru, add on, dan upgrade lainnya, akan mendapatkan kupon yang sesuai dengan nilai pembayaran IndiHome.

Promo kali ini berlaku mulai 19 Februari hingga 30 April 2019.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved