CARfix Bengkel Mobil Modern Tawarkan Paket Servis Mudik Mulai Rp 300 Ribuan

Dalam rangka memeriahkan Ramadan 1440 Hijriah, CARfix Bengkel Mobil Modern memberikan diskon mulai Rp 300 ribuan kepada pelanggan setianya.

CARfix Bengkel Mobil Modern Tawarkan Paket Servis Mudik Mulai Rp 300 Ribuan
ISTIMEWA
Mekanik CARfix terlihat sedang melakukan pengecekan kepada mobil customer. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka memeriahkan Ramadan 1440 Hijriah, CARfix Bengkel Mobil Modern memberikan diskon mulai Rp 300 ribuan kepada pelanggan setianya.

Promo ini berlaku hingga tanggal 30 Juni 2019.

Head of Marketing PT Global CARfix Indonesia, Sigit Wahyu Anggoro mengatakan performa mobil yang prima selama Ramadan menjadi salah satu yang bisa menjaga mood dan menghindari emosi selama di jalan.

Maka dari itu, CARfix mempersiapkan Paket-paket Servis Mobil yang terjangkau, agar pelanggan dapat merencanakan Perjalanan Mudik tanpa khawatir dengan performa mobil.

Paket servis yang ditawarkan mulai Rp 300 ribuan.

Hasil Hari Pertama SEA PUBG Mobile Shanghai 2019, Gagal Chicken Dinner, Bigetron di Posisi 4

“Paket service yang kami sediakan mulai dari yang terjangkau hingga terlengkap. Tersedia Mudik Ekonomis Rp 300 ribuan, Mudik Hemat Rp 500 ribuan, dan Mudik Komplit Rp 700 ribuan," ujar Sigit, pada Tribunjateng.com, belum lama ini.

Adapun untuk mempersiapkan seluruh komponen mobil dapat menggunakan Paket Mudik komplit meliputi tune up, servis rem, spooring 3D, balancing, nitrogen, rotasi, dan general check.

Melalui program ini, CARfix ingin memudahkan pelanggannya agar mendapatkan servis tanpa harus mengantri panjang saat puasa.

Selain itu, pelanggan juga tidak perlu khawatir akan performa mobil ketika mendapati jalanan macet jelang berbuka puasa.

"CARfix melayani semua merek mobil dan buka setiap hari pukul 08.00 WIB s.d 17.00 WIB. dikerjakan mekanik professional dengan peralatan modern dan management integrated system. Apapun mobilmu, bawa ke outlet-outlet CARfix yang paling dekat dengan Rumah Anda," jelas Sigit.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved