Empat Pemain Asing PSIS Semarang Absen Latihan Pasca Libur Awal Puasa, Londo: Mereka Urus Visa

Setelah mendapat jatah libur awal puasa selama tiga hari, PSIS Semarang kembali berkumpul di Magelang menjalani sesi latihan, Rabu (8/5/2019).

Empat Pemain Asing PSIS Semarang Absen Latihan Pasca Libur Awal Puasa, Londo: Mereka Urus Visa
Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra
PSIS Semarang mendapat undangan uji coba dari Arema FC, Sabtu (4/5/2019) lalu. Uji coba tersebut sekaligus merupakan bagian dari kegiatan launching tim dan jersey Arema FC bertema "Equality Is Blue". 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah mendapat jatah libur awal puasa selama tiga hari, PSIS Semarang kembali berkumpul di Magelang menjalani sesi latihan, Rabu (8/5/2019).

Latihan diadakan pada sore hari selama sekitar 60 menit atau mulai pukul 16.00 di Lapangan Futsal Nikita Kota Magelang.

Asisten pelatih PSIS Semarang, Dwi Setiawan 'Londo' menuturkan, latihan perdana di bulan puasa hanya sebatas latihan ringan dan adaptasi untuk menjalani latihan selama Ramadan.

"Setelah libur tiga hari, setelah pulang dari Arema Malang, latihan mulai melalui pemulihan kondisi pemain. Kami juga mulai lakukan adaptasi puasa," ungkap Londo kepada Tribunjateng.com.

Dalam latihan ini, semua pemain lokal sudah berkumpul.

Hanya saja, empat pemain asing absen dalam latihan ini.

Claudir Marini Junior masih berada di Semarang menjalani terapi penyembuhan cedera engkel, sementara tiga pemain asing lainnya mengurus visa di Singapura.

"Hari ini pemain komplit semua untuk yang lokal. Memang hari ini tanpa pemain asing karena mereka lagi urus visa kerja. Insya Allah mereka besok sudah gabung di sini," jelasnya.

Kamis (9/5/2019) sore, PSIS Semarang dijadwalkan akan menjalani latihan di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Latihan tersebut sekaligus persiapan Tim Mahesa Jenar menghadapi laga uji coba melawan Arema FC pada 11Mei 2019.

Uji coba ini merupakan pertandingan balasan setelah sebelumnya PSIS Semarang mendapat undangan khusus dari Arema FC untuk beruji coba. (F Ariel Setiaputra)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved