Pemilu 2019

Ketua PCNU Klaten: Pemilu Berjalan Demokratis,Transparan Jurdil

Pemilu 17 April 2019 yang telah berjalan dengan aman dan damai, mendapat apresiasi dari Ketua PCNU Kabupaten Klaten KH Mujiburohman.

Ketua PCNU Klaten: Pemilu Berjalan Demokratis,Transparan Jurdil
Tribun Jateng/Daniel Ari Purnomo
Ketua PCNU Kabupaten Klaten KH Mujiburohman. 

TRIBUNJATENG.COM, KLATEN - Suksesnya pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) serta Pemilu Presiden (Pilpres) yang digelar 17 April 2019 yang telah berjalan dengan aman dan damai, mendapat apresiasi dari Ketua PCNU Kabupaten Klaten KH Mujiburohman.

Dia menuturkan ungkapan rasa terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu baik di tingkat TPS sampai KPU dan Bawaslu setempat.

KH Mujiburohman juga mengapresiasi semua aparat TNI dan Polri yang telah membantu menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi khususnya di wilayah Kabupaten Klaten.

“Untuk itu harus diberikan apresiasi besar dari masyarakat”, ungkapnya, Rabu (8/5/2019).

Menanggapi isu terkait dengan adanya dugaan kecurangan dan tidak transparan, KH Mujiburohman memberikan himbauan masyarakat agar percaya KPU yang telah diberikan amanah dan kepercayaan.

“Kita semua sudah tau bahwa proses ini sudah berjalan sangat demokratis, terbuka dan transparan dan bisa dipertanggungjawabkan”, jelasnya.

Sang kyai berharap semoga proses sampai akhir nanti tanggal 22 Mei 2019 diberikan kelancaran dan hasil pemilu betul-betul bisa memberikan manfaat.

“Kita doakan semoga hasil Pilpres dan Pileg 2019 memberikan keberkahan kepada bangsa dan Negara Republik Indonesia dibawah Ridho Allah SWT”, tutupnya. (Daniel Ari Purnomo)

Penulis: Daniel Ari Purnomo
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved