Satpol PP Kabupaten Pekalongan akan Sasar Daerah Rawan Pelanggaran Saat Ramadan

Menurut Argo apalagi di lapangan Gemek Kedungwuni, tempat tersebut sering dijadikan anak-anak muda untuk minum-minuman keras

Satpol PP Kabupaten Pekalongan akan Sasar Daerah Rawan Pelanggaran Saat Ramadan
Tribunjateng.com/Budi Susanto
Kabid Tratibum Satpol PP Kabupaten Pekalongan Argo Yudha Ismoyo memberikan pembinaan kepada puluhan anak punk yang terjaring razia beberapa waktu yang lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Beberapa daerah di Kabupaten Pekalongan dinilai rawan pelanggaran. Hal ini berdasarkan, banyaknya laporan dan keluhan dari masyarakat kepada Satpol PP Kabupaten Pekalongan.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Kententraman Masyarakat Argo Yudha Ismoyo kepada Tribunjateng.com mengatakan ada beberapa daerah rawan pelanggaran diantaranya di Kecamatan Kedungwuni, Kecamatan Sragi, dan Kecamatan Bojong.

"Untuk di Kedungwuni, ada di lapangan Bebekan. Kemudian anak punk di lampu traffic light Gumawang Wiradesa dan untuk di Bojong warung-warung swike,"kata Argo Yudha Ismoyo Kabid Tratibum Satpol PP Kabupaten Pekalongan saat ditemui Tribunjateng.com, Rabu (08/04/2019).

Menurut Argo apalagi di lapangan Gemek Kedungwuni, tempat tersebut sering dijadikan anak-anak muda untuk minum-minuman keras.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan lebih intens menggelar patroli saat bulan Ramadhan.

"Oleh karena itu, petugas akan selalu berpatroli di tempat rawan yang menganggu ketertiban masyarakat dan patroli ini nantinya akan dibantu dengan tim gabungan yang terdiri dari TNI dan Polri.

Untuk itu pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar aktif melaporkan kepada Satpol PP untuk tempat-tempat yang sering digunakan untuk perbuatan-perbuatan menyimpang. (Dro)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved