Buka Puasa di Hotel Grandhika Pemuda Semarang, Dapat Kesempatan Bawa Pulang Handphone

Tren inilah yang ditangkap Hotel Grandhika Pemuda Semarang dengan menghadirkan suasana yang berbeda

Buka Puasa di Hotel Grandhika Pemuda Semarang, Dapat Kesempatan Bawa Pulang Handphone
ISTIMEWA
Buka Puasa di Hotel Grandhika Pemuda Semarang, Dapat Kesempatan Bawa Pulang Handphone 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tidak sedikit orang memanfaatkan waktu berbuka puasa untuk berwisata kuliner mencicipi hidangan berbuka puasa dari berbagai hotel dan restoran.

Tren inilah yang ditangkap Hotel Grandhika Pemuda Semarang dengan menghadirkan suasana yang berbeda saat berbuka puasa dengan tema Kampoeng Melayu di Kapolagha Restaurant yang terletak di lantai 1 hotel ini.

Ramadan Kampoeng Melayu dapat dinikmati dengan harga Rp. 110.000,00 nett/orang. Harga itu sudah termasuk dengan takjil, hidangan utama, hingga hidangan penutup.

"Menu-menu istimewa dengan tema masakan Melayu dipilih untuk meramaikan pilihan kuliner berbuka puasa," ujar Public Relation Hotel Grandhika, Lala Nikmah, Kamis (9/5/2019)

Pengunjung bisa menikmati hidangan seperti Laksa Melayu, Pindang Ikan Honje, Mie Lender, Nasi Lemak, Sate Godog, Ayam Pingteh, Soto Melayu, Nasi Kebuli, hingga kudapan dan hidangan penutup seperti Leng Chee Kang, Bubur Cha Cha, Ang Ku Kueh, Kuih Ketayap, dan kuliner Melayu lainnya.

Hotel Grandhika Pemuda Semarang memberikan kejutan spesial untuk tamu-tamu Ramadan Kampoeng Melayu dengan memberikan doorprize smartphone Oppo A3S dan juga grandprize Samsung Galaxy A9 yang akan diundi di akhir periode Ramadhan.

"Selain hadiah utama tersebut, Hotel Grandhika Pemuda Semarang juga memberikan hadiah kejutan yang dibagikan setiap hari berupa voucher belanja dari brand busana muslim ternama, seperti Ina Priyono," ujar dia.

Paket Buka Puasa Bersama Ramadhan Kampoeng Melayu Hotel GranDhika Pemuda Semarang tersedia mulai tanggal 6 Mei – 3 Juni 2019.

Demi kenyamanan, tamu yang berminat diharapkan dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Agung di nomor telepon/WhatsApp 081249752056 atau Dani di nomor telepon/WhatsApp 082227174559. (raf)

Penulis: raka f pujangga
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved