Curi Perharian di Pertandingan Pramusim, Tegar Infantrie Bidik Peluang Dipanggil Timnas

Gelandang potensial PSIS Semarang, Tegar Infantrie Sukamto mencuri perhatian dalam beberapa pertandingan pramusim PSIS

Curi Perharian di Pertandingan Pramusim, Tegar Infantrie Bidik Peluang Dipanggil Timnas
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Gelandang PSIS, Tegar Infantrie Sukamto mencoba lepas dari hadangan bek Arema FC, Alfin Tuassalamony dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Gelandang potensial PSIS Semarang, Tegar Infantrie Sukamto mencuri perhatian dalam beberapa pertandingan pramusim PSIS jelang kompetisi Liga 1 bergulir.

Pemain yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20, 8 April kemarin mulai mendapat kepercayaan tampil oleh pelatih Jafri Sastra.

Terakhir, Infantrie diplot sebagai starter saat PSIS beruji coba menghadapi Arema FC.

Infantrie mengatakan, kesempatan mendapat menit bermain itu menjadi motivasi baginya untuk tampil lebih maksimal lagi.

"Awal tahun ini memang luar biasa. Saya semakin termotivasi dan semoga banyak mendapatkan bermain serta terus berkarya untuk PSIS," kata Infantrie, Kamis (9/5/2019).

Di skuat PSIS saat ini, Fantrie memang harus bersaing cukup ketat dengan rekan setim lainnya di posisi gelandang. Sebab, selain bersaing dengan rekan sebayanya, Eka Febri, di sektor gelandang PSIS musim ini dihuni banyak gelandang berkualitas.

Selain duo gelandang berstatus Timnas, Septian David Maulana dan Arthur Barrios Bonai, masih ada beberapa gelandang lain semisal Heru Setyawan, Patrick Silva Mota dan Shohei Matsunaga.

Menurut Infantrie, tidak ada masalah jika harus bersaing dengan pemain senior. Yang terpenting menurut dia, bisa menunjukkan performa yang apik saat berlatih maupun saat mendapat kesempatan bermain.

Disamping itu, ia yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 20 berharap karirnya terus menanjak. Tak tanggung-tanggung, ia bercita-cita mendapat panggilan Tim Nasional Indonesia.

"Harapan saya di usia 20 tahun sekarang, rejeki semakin terbuka dan diberi jam terbang bermain. Apalagi cita-cita saya tahun ini bisa ke timnas. Makanya saya ingin memberikan performa terbaik dan berharap PSIS semakin solid di Liga 1," ungkapnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved