Hasil SEA PUBG Mobile Shanghai Hari Kedua, Kejutan Wakil Filipina dan Peringkat Wakil Indonesia

South East Asia (SEA) PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 di Shanghai hari kedua atau Kamis (9/5/2019) belum memihak kepada wakil Indonesia.

Hasil SEA PUBG Mobile Shanghai Hari Kedua, Kejutan Wakil Filipina dan Peringkat Wakil Indonesia
NET
Kompetisi PUBG Mobile Asia Tenggara atau SEA PUBG Mobile Club Open (PMCO) Shanghai 2019. 

TRIBUNJATENG.COM - South East Asia (SEA) PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 di Shanghai hari kedua atau Kamis (9/5/2019) belum memihak kepada wakil Indonesia.

Pada hari kedua ini, tiga tim Indonesia yang tegabung di grup C yakni Evos Esports, WAW Esports dan Onic Esports berlaga melawan 13 tim lainnya asal Asia Tenggara.

Ketiga tim tersebut gagal mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner alias juara pertama dari empat match yang dipertandingkan di hari kedua.

Hasil ini membuat ketiga tim tersebut berada di luar 10 besar klasemen sementara SEA PMCO Shanghai 2019.

Evos Esports berada di rangking 13 dengan 48 poin, sedangkan WAW Esports menduduki posisi 17 dengan 39 poin dan Onic Esports harus berada di peringkat ke-20 dengan poin 36.

Dua tim Indonesia lainnya yang berada di grup A yakni Bigetron Esports dan Victim Esports yang tidak bertanding di hari kedua lantaran sudah berlaga di hari pertama juga ikut tergeser dari klasemen sementara.

Victim Esports yang telah mengumpulkan 43 poin berada di posisi ke-15, sedangkan Bigetron Esports juga harus turun ke posisi 10 dengan nilai 70.

Kelima wakil Indonesia ini masih bisa memperbaiki posisinya lantaran pada hari ketiga atau Jumat (10/5/2019) besok, akan kembali berlaga.

Di hari kedua SEA PMCO Shanghai 2019, wakil Thailand yang juga juara dunia RRQ Athena berhasil meraih dua Winner Winner Chicken Dinner.

Dua Winner Winner Chicken Dinner lainnya berhasil diraih oleh tim kejutan asal Filipina Pure Skill.

Halaman
1234
Penulis: suharno
Editor: suharno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved