Sambut Ramadan, Louis Kienne Hotel Pemuda Semarang Tawarkan Promo Ramadan Festive

Louis Kienne Hotel Pemuda Semarang memiliki akses yang mudah hanya 20 menit ke Bandara Internasional Ahmad Yani

Sambut Ramadan, Louis Kienne Hotel Pemuda Semarang Tawarkan Promo Ramadan Festive
Tribunjateng.com/Desta Leila Kartika
Kamar tipe deluxe yang tersedia di Louis Kienne Hotel Pemuda Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Louis Kienne Hotel Pemuda Semarang bagian jaringan Louis Kienne Group of Hotels, menawarkan berbagai promo menarik selama bulan Ramadhan.

Hotel yang dibuka pada pertengahan tahun 2018 ini, menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Louis Kienne Hotel Pemuda Semarang. Promo Ramadhan Festive yang ditawarkan yaitu Room Packages.

"Promo Ramadhan Festive yang kami tawarkan yaitu hanya Rp 650 ribu net termasuk sarapan pagi atau sahur, ta’jil, dan buka puasa, masing-masing untuk 2 pax. Promo ini hanya berlaku di tanggal 6 Mei - 1 Juni 2019," ujar Executive Assistant Manager Louis Kienne Hotel Pemuda Semarang, Rita Ninuk, pada Tribunjateng.com, Kamis (9/5/2019).

Rita menjelaskan, Louis Kienne Hotel Pemuda Semarang memiliki akses yang mudah hanya 20 menit ke Bandara Internasional Ahmad Yani, 5 menit ke pusat perbelanjaan Paragon Mall, 15 menit ke Simpang Lima, 10 menit ke Lawang Sewu, dan beberapa destinasi wisata lainnya.

Selain akses yang mudah ke beberapa tempat tersebut, hotel ini juga menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat, serta ruangan kamar yang fleksibel dengan fasilitas kids playground dan infinity sky pool.

Menjadikannya pilihan cerdas bagi wisatawan, keluarga, ataupun untuk tujuan bisnis yang ingin menghabiskan waktunya di Kota Semarang.

“Menyambut bulan suci Ramadhan, seluruh staff kami dengan senang hati membantu membuat acara Ramadhan anda berkesan, dan senantiasa memberikan pengalaman menginap yang nyaman untuk keluarga,” pungkas Rita. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved