Besok Balas Kekalahan! Target Laga Uji Coba Kedua PSIS Semarang Kontra Arema FC

PSIS Semarang siap membalas kekalahan atas Arema FC, dalam laga uji coba di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019) malam.

Besok Balas Kekalahan! Target Laga Uji Coba Kedua PSIS Semarang Kontra Arema FC
ISTIMEWA
Asisten Pelatih PSIS Semarang, Dwi Setiawan menghadiri sesi jumpa pers sehari jelang laga uji coba menghadapi Arema FC di Aula Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (10/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang siap membalas kekalahan atas Arema FC, dalam laga uji coba di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019) malam.

Uji coba tersebut merupakan laga balasan PSIS Semarang, setelah sebelumnya mendapat undangan spesial dari Arema FC pada 4 Mei 2019.

Saat itu, PSIS Semarang harus puas kalah dengan skor tipis 1-0 dari Arema FC melalui gol tunggal Johan Alfarizie.

Asisten pelatih PSIS Semarang, Dwi Setiawan 'Londo' menuturkan, setelah kembali dari Malang, timnya memiliki tiga hari persiapan untuk membalaskan kekalahan di pertemuan pertama.

"Persiapan besok lawan Arema FC, kami sudah siapkan segala sesuatunya, baik secara teknik dan taktik. Mudah-mudahan besok bisa membalas kekalahan kami saat pertemuan pertama," ungkap Londo.

Dia mengatakan, meski memiliki target membalas kekalahan di pertemuan pertama, dalam laga besok PSIS Semarang akan bermain lepas.

Mantan pemain PSIS Semarang era 2000 ini menuturkan dalam laga besok, tim pelatih ingin melihat performa pemain jelang berkompetisi di Liga 1 2019.

"Target kami besok, yang penting memaksimalkan hasil latihan, dan pemain bisa menerapkan strategi yang selama ini kami latih. Masalah hasil, yang penting mereka bisa bermain maksimal saja dahulu," ungkap ayah dua anak ini.

"Persiapan kami ya tentu untuk kompetisi. Jadi soal hasil besok ya kami utamakan mereka bisa menunjukkan performa bagus," pungkasnya.

Adapun dalam laga kontra Arema FC besok, PSIS Semarang dipastikan masih belum bisa diperkuat bomber andalannya, Claudir Marini Junior.

Penyerang berpaspor Brasil ini masih mengalami masalah di cedera engkelnya.

Tidak hanya dipastikan absen dalam laga uji coba melawan Arema FC, Marini juga masih diprediksi belum bisa tampil di laga perdana PSIS Semarang di Liga 1 menghadapi Kalteng Putra. (F Ariel Setiaputra)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved