Hadiri Soft Opening Faskes PT KSS, Bupati Pati Harap Layanan Pasien BPJS & non-BPJS Ditingkatkan

Bupati Pati Haryanto mengapresiasi perhatian pihak swasta dalam mengembangkan layanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Pati

Hadiri Soft Opening Faskes PT KSS, Bupati Pati Harap Layanan Pasien BPJS & non-BPJS Ditingkatkan
Tribunjateng.com/Mazka Hauzan Naufal
Hadiri Soft Opening Fasilitas Kesehatan Baru Milik PT KSS, Bupati Pati Berharap Pelayanan Pasien BPJS dan non-BPJS Ditingkatkan 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Bupati Pati Haryanto mengapresiasi perhatian pihak swasta dalam mengembangkan layanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Pati.

Banyaknya fasilitas kesehatan milik swasta yang ada di Kabupaten Pati, lanjutnya, menambah referensi bagi masyarakat untuk memilih pelayanan kesehatan yang terbaik.

Menurutnya, perkembangan fasilitas kesehatan harus diimbangi dengan peningkatan pelayanan bagi pasien, baik pasien BPJS maupun non-BPJS. Keduanya harus dilayani sebaik-baiknya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pati Haryanto ketika ia bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti Tarhima (Tarawih dan Silaturrahim Bersama) sekaligus Soft Opening PMCKu (Pati Medical Center Clinic Ultimate) di Gedung PMCKu Jalan Diponegoro, Kamis (9/5/2019).

PMCKu merupakan fasilitas kesehatan milik PT Keluarga Sehat Sejahtera (KSS) yang diperuntukkan bagi pasien non-BPJS.

Selaku kepala daerah, Haryanto menyambut baik adanya fasilitas kesehatan tersebut. Menurutnya, PMCKu merupakan karya anak bangsa yang harus disyukuri karena akan memberi banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Pati.

"Mudah-mudahan fasilitas yang berada di tempat strategis ini bisa memberi tambahan fasilitas kesehatan bagi masyarakat. Tentunya yang kita harapkan adalah masyarakat semakin sehat," imbuh Haryanto.

Tak lupa, Haryanto berpesan agar pihak penyedia layanan kesehatan semakin meningkatkan pelayanan.

"Jangan sampai setelah klinik ini menjadi tujuan masyarakat banyak, pelayanannya justru menurun," tegas Bupati.

Haryanto mengimbau agar secepatnya dilakukan Grand Opening. Hal ini supaya PMCKu bisa segera memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved