Ini Bentuk Apresiasi Bupati Haryanto Kepada PKL yang Bersedia Direlokasi ke Pusat Kuliner Pati

Untuk mengapresiasi Pedagang Kaki Lima (PKL) zona merah yang bersedia direlokasi ke Pusat Kuliner Pati, Desa Puri, Kecamatan Pati, Bupati Pati

Ini Bentuk Apresiasi Bupati Haryanto Kepada PKL yang Bersedia Direlokasi ke Pusat Kuliner Pati
IST
Bupati Pati Haryanto mengajak Kepala OPD dan para camat berbuka puasa bersama di Pusat Kuliner Pati 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Untuk mengapresiasi Pedagang Kaki Lima (PKL) zona merah yang bersedia direlokasi ke Pusat Kuliner Pati, Desa Puri, Kecamatan Pati, Bupati Pati Haryanto berencana mengadakan buka puasa bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para camat di tempat relokasi tersebut, Sabtu (11/5/2019) besok.

Untuk meramaikan agenda ini, Haryanto mengimbau para Kepala OPD dan camat agar setidaknya mengajak serta lima sampai 10 orang untuk berbuka puasa bersama di Pusat Kuliner Pati.

"Nanti tiap OPD dan Camat ajak lima sampai 10 orang.

Bisa keluarga, saudara, atau teman," ujar Haryanto usai agenda di Ruang Pragola Setda Pati, Jumat (10/5/2019).

Menurut Haryanto, kegiatan buka puasa bersama ini, selain sebagai ajang silaturahim, juga merupakan bentuk apresiasi kepada para pedagang kaki lima yang dari awal diresmikannya Pusat Kuliner Pati sampai sekarang telah bekerjasama dengan pemerintah daerah.

Rencananya, Haryanto bersama rombongan akan menuju lokasi buka puasa bersama dengan bersepeda dari Pendopo Kabupaten Pati mulai pukul 16.30 WIB. (Mazka Hauzan Naufal)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved