Ini Target Wajib PSIS Semarang di Laga Uji Coba Lawan Arema FC Sebelum Liga 1 Digelar

PSIS Semarang mengundang Arema FC sebagai tamu spesial dalam uji coba sekaligus launching tim dan jersey bertajuk 'Pokokmen PSIS'.

Ini Target Wajib PSIS Semarang di Laga Uji Coba Lawan Arema FC Sebelum Liga 1 Digelar
Tribun Jateng/Ariel
PSIS Semarang mendapat undangan uji coba dari Arema FC, Sabtu (4/5/2019) lalu. Uji coba tersebut sekaligus merupakan bagian dari kegiatan launching tim dan jersey Arema FC bertema "Equality Is Blue". 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang mengundang Arema FC sebagai tamu spesial dalam uji coba sekaligus launching tim dan jersey bertajuk 'Pokokmen PSIS', yang akan digelar Sabtu (11/5/2019) besok.

Setelah serangkaian prosesi perkenalan tim dan jersey baru PSIS akan dilanjutkan dengan uji coba PSIS melawan Singo Edan mulai pukul 20.30 WIB.

Melawan Arema FC besok malam, PSIS diharapkan mampu memetik poin penuh.

Sebab jika kalah PSIS akan mencetak hattrick kalah secara berturut-turut melawan tim selevel jelang kompetisi Liga 1 bergulir.

Dalam dua laga uji coba sebelumnya melawan PSS Sleman dan Arema FC, PSIS selalu kalah tipis 0-1.

Padahal, kemenangan juga sangat bersampak bagi mental pemain PSIS sebelum menghadapi kompetisi Liga 1.

Hasil SEA PUBG Mobile Club Open 2019, Indonesia Raih 3 Winner Winner Chicken Dinner

BREAKING NEWS : PSIS Semarang Launching Jersey Terbarunya, Diklaim Lebih Elegan dari Musim 2018

General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto mengungkapkan, pihaknya tetap berharap Hari Nur Yulianto dkk mampu meraih kemenangan.

Walaupun, poin utama dalam uji coba nanti melihat hasil latihan tim selama ini.

"Ya kita harap pemain bermain lepas saja. Kalau ditanya target, kita pasti mau menang. Walaupun ini sekelas friendly match tapi kan kita pengen menang," kata Liluk kepada Tribun Jateng, Jumat (10/5/2019).

"Cuma bukan itu tujuannya. Kita ingin melihat bagaimana setelah kita latihan, menerapkan teknik, memasang posisi pemain yang tepat, memang itu tujuan kita untuk melihat nanti uji coba dengan Arema," jelasnya.

Liluk menambahkan, pihaknya cukup beruntung bisa mendapat lawan tangguh sekelas Arema FC.

"Kami sangat beruntung bisa mendapat lawan uji coba melawan Arema. Kita ketahui tim Arema tim bagus. Pemainnya bertabur bintang. Dengan lawan Arema ini kita akan tau kualitas tim kita sampai dimana," ucapnya.

Jelang PSIS Semarang vs Arema FC- Singo Edan Mainkan Comvalius, Milo Khawatirkan Counter Attack PSIS

Adapun laga melawan Arema FC akan jadi laga uji coba terakhir PSIS menghadapi klub selevel sebelum Liga 1 bergulir.

Sebelum menjalani laga perdana di Liga 1 melawan Kalteng Putra (16/5/2019) mendatang, PSIS dijadwalkan beruji coba dengan salah satu klub lokal di Magelang.

"Dari pembicaraan manajemen dengan tim pelatih, Arema jadi lawan terakhir untuk uji coba lawan tim Liga 1. Tapi kemarin Coach Jafri masih mengagendakan satu lagi uji coba tapi lawan klub lokal sebelum kami bertemu Kalteng Putra di Liga 1," pungkas Liluk. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved