Korem 074/Warastratama Ulang Tahun, Ini Yang Dilakukan Kodim 0725/Sragen. Bikin Warga Senang

Kodim 0725/Sragen bersama dengan Perpadi, Bulog, BPN dan Koperasi Rojokoyo Artha Mulya menyelenggarakan Bakti Sosial di tiga kecamatan

Korem 074/Warastratama Ulang Tahun, Ini Yang Dilakukan Kodim 0725/Sragen. Bikin Warga Senang
IST
Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto membagikan paket sembako kepada warga 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Kodim 0725/Sragen bersama dengan Perpadi, Bulog, BPN dan Koperasi Rojokoyo Artha Mulya menyelenggarakan Bakti Sosial di tiga kecamatan Kabupaten Sragen, Jumat (10/5/2019).

Bakti sosial berupa pembagian paket sembako ini dilaksanakan di rumah Pardi Dukuh Bendorejo RT 07 Desa Srawung, Kecamatan Gesi, Balai Desa Dukuh Desa Dukuh, Kecamatan Tangen dan di rumah Suroto Kades Banyurip, Desa Banyurip, Kecamatan Jenar.

Sembako yang dibagikan berjumlah 1.040 paket, terdiri dari Kecamatan Gesi 370 paket, Kecamatan Tangen 410 paket dan Kecamatan Jenar 260.

Paket tersebut berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan.

Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto dalam kesempatannya mengatakan Bakti sosial ini diselenggarakan guna memperingati HUT Korem 074/Warastratama Ke-53 yang jatuh 25 April 2019 lalu.

"Hari ini kami dari Kodim Sragen bekerjasama dengan Perpadi, FKUB, BPN dan Koperasi Rojokoyo Artha Mulya memberikan sedikit bantuan sebagai tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu, jangan dilihat dari nilainya namun ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang membutuhkan," ujar dia.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat saat bulan ramadhan.

Hadir pada saat pelaksanaan Baksos diantaranya Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, Perwira Staf, Danramil, Perwakilan Perpadi, Kepala FKUB Mahmudi, Camat, Kades dan ASN.

Salah satu penerima sembako Sandiyem (83) warga Banyurip, Kecamatan Jenar mengatakan senang dengan kegiatan ini.

"Kulo remen diparingi sembako gratis saking bapak-bapak Kodim, amargi poso niki regi barang-barang sami mindak sedoyo (saya senang dikasih sembako gratis dari bapak-bapak Kodim, karena puasa ini harga-harga sudah naik)," ujar dia.

Sandiyem berharap sebelum Idul Fitri akan ada kegiatan serupa, guna meringankan beban karena harga makanan pokok terus naik menjelang lebaran. (Uti)

Kronologi Bentrok PSHT dan PSH Winongo di Wonogiri, Kasat Reskrim Dikeroyok di SPBU

Masyarakat Sekitar Percaya Masjid Tiban Adalah Masjid Paling Tua di Kabupaten Karanganyar

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved