Bayu Nugroho dan Arthur Bonai Bawa PSIS Semarang Berhasil Revans Atas Arema FC di Uji Coba

PSIS Semarang sukses membalaskan dendamya saat menjamu Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019).

Bayu Nugroho dan Arthur Bonai Bawa PSIS Semarang Berhasil Revans Atas Arema FC di Uji Coba
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
PSIS Semarang berhasil mengalahkan Arema Malang 2-0 dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (11/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang sukses membalaskan dendamya saat menjamu Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019).

Pertandingan PSIS kontra Arema FC ini merupakan pertemuan kedua setelah sebelumnya beruji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/5) lalu.

Saat itu, PSIS menyerah dengan skor 1-0.

Di pertemuan kedua di Magelang, PSIS berhasil membalas kekalahan dengan menang 2-0.

Suporter PSIS Semarang saat menyaksikan tim kebanggannya berhasil mengalahkan Arema Malang 2-0 dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (11/5/2019).
Suporter PSIS Semarang saat menyaksikan tim kebanggannya berhasil mengalahkan Arema Malang 2-0 dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (11/5/2019). (TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA)

Launching Jersey, Ini Nomor Punggung Para Pemain PSIS Semarang, Berapa Nomor Silvio Escobar?

PSIS unggul cepat di babak pertama lewat Bayu Nugroho pada menit ke 6. Kemudian di babak kedua, Arthur Bonai mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya pada menit ke 81.

Sejak awal pertandingan, PSIS memang langsung menggebrak pertahanan Arema FC.

Tuan rumah PSIS unggul cepat lewat sepakan Bayu Nugroho pada menit ke 6 kemanfaatkan umpan silang Fredyan Wahyu Sugiantoro

Setelah berhasil unggul di awal-awal laga, PSIS memiliki peluang di menit ke 20 melalui Aldaier Makatindu lewat percobaan tendangan bebasnya beberapa meter dari luar kotak penalti.

Tak lama berselang, PSIS juga mendapat kesempatan pada menit ke 23 lewat upaya tendangan mendatar Tegar Infantrie. Namun masih menyamping di sisi kanan gawang Kartika Ajie.

PSIS masih berupaya menambah skor di babak pertama namun skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Launching Jersey Baru, Persib Bandung Kenalkan 31 Pemain, 4 Penggawanya Dilepas

Di babak kedua, pertandingan berjalan dalam tempo lambat. Arema FC yang tertinggal 1-0 di babak pertama tidak begitu berambisi mengejar ketinggalan.

Sama halnya dengan PSIS, sepanjang babak kedua, tidak ada peluang yang benar-bensr mengancam gawang Arema FC hingga akhirnya PSIS mendapat kesempatan menambah gol pada menit ke 81.

Berawal dari penetrasi Komarodin di sisi kanan pertahanan Arema, pemain asal Kendal ini berhasil mengirim umpan ke kotak penalti yang langsung disambar Arthur Bonai lewat heading kerasnya.

Gol mantan pemain Perseru Serui tersebut mrngubah skor menjadi 2-0 untuk tuan rumah PSIS.

Skor 2-0 ini bertahan hingga pertandingan berakhir. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved