Belasan Model Cantik dan Ganteng Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan di Semarang

Tak hanya sekadar membagikan takjil, tetapi ada pula tokoh-tokoh agama yang diajak untuk turun ke jalan dan menampilkan musik gamelan

Belasan Model Cantik dan Ganteng Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan di Semarang
Istimewa
Belasan model dan tokoh agama membagikan takjil di jalan pahlawan semarang, jumat (10/5). Kegiatan yang mereka lakukan ini untuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebanyak 200 takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Pahlawan Semarang. 

Takjil-takjil yang dibagikan merupakan kumpulan dari Exist Modeling, Hotel Quest Semarang, dan PT Coca Cola Amatil Indonesia.

Tak hanya sekadar membagikan takjil, tetapi ada pula tokoh-tokoh agama yang diajak untuk turun ke jalan dan menampilkan musik gamelan.

Pemilik Exist Modeling, Bayu Ramli, mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang sudah berjalan beberapa tahun terakhir.

"Kami hanya ingin memberikan sumbangsih kepada masyarakat, bahwa exist modeling juga memiliki rasa kepedulian terhadap umat muslim yang sedang berpuasa di bulan suci Ramadan," bebernya, Jumat (10/5).

Saat membagikan takjil ia ditemani oleh beberapa model asuhannya. Rata-rata yang mendapatkan takjil pemberiannya adalah pengendara roda dua.

"Ya tadi paling banyak motor, karena lebih praktis memberikannya. Ia berharap apa yang dilakukannya bisa memberikan berkah tersendiri dan mampu menjadi contoh sekolah model lainnya," tutur Bayu.

Sementara itu, Leader Sales Marketing Hotel Quest Semarang, Fridz Sitompul, mengaku sudah beberapa kali melakukan kegiatan serupa.

"Hanya lokasinya berbeda-beda. Tujuan kami juga sama, ingin berbagi kepada masyarakat yang sedang berpuasa," katanya.

Dirinya datang mengajak belasan karyawan Hotel Quest Semarang, supaya bisa ikut merasakan indahnya berbagi kepada sesama.

"Saya harap mereka tidak hanya melakukannya di sini, tapi juga di lingkup yang lebih kecil. Semoga apa yang sudah kami berikan bisa bermanfaat untuk semuanya," tutupnya. (*)

Penulis: faisal affan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved