Hotel Santika Premiere Semarang Jemput Ratusan Anak Panti Asuhan Untuk Berbuka Bersama

Hotel Santika Premiere Semarang mengadakan kegiatan sosial dengam mengajak 100 anak panti asuhan untuk berbuka bersama.

Hotel Santika Premiere Semarang Jemput Ratusan Anak Panti Asuhan Untuk Berbuka Bersama
TRIBUN JATENG/SAIFUL MASUM
Anak-anak panti asuhan ar Radliyah Sambiroto, Darus Salam Mranggen, dan Darul Falah Demak, saat foto bersama sebelum buka bersama di Hotel Santika Premiere Semarang, Sabtu (11/5/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hotel Santika Premiere Semarang mengadakan kegiatan sosial dengam mengajak 100 anak panti asuhan untuk berbuka bersama di Hotel Jalan Pandanaran No.116-120, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang, Sabtu (11/5/2019).

Sebelumnya, sejumlah anak tersebut dari Panti Asuhan Ar Radliyah Sambiroto Kota Semarang, Darus Salam Mranggen dan Darul Falah Demak dijemput dengan menggunakan mobil VW oleh komunitas Volkswagen.

Mereka diajak jalan-jalan seputar Kota Semarang untuk melihat suasana Kota sebelum akhirnya menunggu waktu buka puasa di Hotel Santika Premiere.

Dalam suasana menunggu adzan maghrib, anak-anak dihibur dengan nyanyian dan beberap dorprize.

Tak ketinggalan juga diisi tausyiah dan doa bersama sebelum berbuka.

Berbagi Kebahagiaan, Polres Salatiga Buka Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan

General Manager Hotel Santika Premiere Semarang, Adji Saptadji mengatakan, kegiatan rutin tahunan tersebut dalam rangka berbagai kepada masyarakat khususnya anak panti asuhan sebagai tanda rasa syukur datangnya bulan Ramadan.

Kegiatan kali ketiga tersebut diharapkan dapat memberikan sedikit kebahagiaan kepada para anak-anak panti asuhan yang hadir.

"Ini sebagai ungkapan terimakasih kami di bulan Ramadan dengan berbagi sedikit kebahagiaan kepada anak panti asuhan," jelas Adji.

"Kami ajak mereka jalan-jalan dan berbuka bersama juga diiringi hiburan. Tidak lupa kami berikan sedikit tambahan sembako dan uang jajan kepada para anak supaya lebih gembira lagi dan lebih semangat lagi," ujarnya.

"Kami tentunya berharap kegiatan yang bagus ini berkelanjutan ke tahun-tahun yang akan datang," sambungnya.

Ditambahkan Ahmad Suhari selaku Ketua Panti Asuan aR Rhadliyah, pihaknya mengucapkan terimakasih banyak atas dinerikannya kesempatan kepada anak-anak panti untuk bisa berbuka bersama di hotel.

Dengan beberapa kegiatan tambahan menurut Suhari dapat melatih mental dan kemandirian anak melalui kebersamaan.

"Anak-anak sangat senang sekali apalagi dijemput pakai VW. Dengan rata-rata usia di bawah 18 tahun, kami harap kebersamaan ini dapat berfaedah ke depannya," ungkap Suhari.

Selain menggandeng komunitas VW, kegiatan bertajuk buka puasa bersama anak panti asuhan tersebut juga menggandeng Tribunjateng dan el Azizi entertain. (sam)

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved