Sudah Tiga Tahun, Personil Polsek Sidomukti Salatiga Bagikan Ratusan Takjil

Anggota Polsek Sidomukti Ipda Sriyati mengatakan takjil yang dibagikan petugas ialah hasil iuran dan sumbangan dari masyarakat

Sudah Tiga Tahun, Personil Polsek Sidomukti Salatiga Bagikan Ratusan Takjil
Istimewa
Petugas Polsek Sidomukti Polres Salatiga saat membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan di depan Polsek Sidomukti, Sabtu (11/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Sebanyak seratus bungkus takjil atau menu makanan pembatal puasa dibagikan personil Polsek Sidomukti Polres Salatiga setiap harinya selama Ramadan.

Anggota Polsek Sidomukti Ipda Sriyati mengatakan takjil yang dibagikan petugas ialah hasil iuran dan sumbangan dari masyarakat. Setiap hari, ia bersama jajaran membagikan takjil ke masyarakat pengguna jalan berupa nasi.

“Setiap hari seratus bungkus nasi kami bagikan. Adapun lokasi kami berpindah-pindah ke jalan-jalan protokol yang ada di Kota Salatiga,” terangnya dalam rilis kepada Tribunjateng.com, Sabtu (11/5/2019)

Menurut Ipda Sriyati, pembagian takjil dimulai dari pukul 16.45 WIB pada sore nanti anggota akan membagikan takjil ke pertigaan Kauman Salatiga. Ia menyampaikan program bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan sudah berjalan selama tiga tahun.

“Itu sudah lama sejak tahun 2017, setiap tahun tiap datangnya bulan Ramadan,” katanya. (ris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved