Selain Bagikan 1000 Takjil, Baladewa Hibur Warga di Jalan Pahlawan Semarang

Group musik dangdut Baladewa membagikan 1000 takjil di area jalan Pahlawan Semarang, Minggu (12/5/2019).

Selain Bagikan 1000 Takjil, Baladewa Hibur Warga di Jalan Pahlawan Semarang
TRIBUN JATENG/MOCH SAIFUDIN
Keluarga Besar Baladewa Semarang menghibur pengguna jalan yang sedang melintas di Area Jalan Pahlawan, Semarang, Minggu (12/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Grup musik dangdut Baladewa membagikan 1000 takjil di area jalan Pahlawan Semarang, tepatnya di sisi timur bundaran air mancur Jalan Pahlawan, Semarang, Minggu (12/5/2019).

Ratusan pengguna jalan berhenti menyaksikan aksi penyanyi dalam acara tersebut, sehingga menyebabkan jalanan menjadi padat di area jalan tersebut.

"Keluarga besar Om Baladewa Semarang membagikan 1000 takil kepada saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa, khusunya yang sedang melintas di Jalan Pahlawan Semarang," ujar koordinator acara, Papayo.

Disiapkan Empat Rumah Pertamina Siaga, Mulai H-10 Lebaran di Ruas Tol Jawa Tengah

Adapun Papayo, sebagai MC, selalu mengingatkan pengguna jalan untuk tidak berhenti di area jalan tersebut, sehingga menyebabkan jalanan menjadi macet.

Dalam acara tersebut juga dipersembahkan 10 lagu untuk pengguna jalan yang melintas.

Sembari menunggu adzan maghrib berkumandang, para penyanyi dan penari latar menghibur pengguna jalan yang melintas di Area Jalan Pahlawan.

Kemudian acara tersebut ditutup dengan lagu Wegah Kelangan, dan waktu berbuka pun tiba untuk wilayah Semarang.

"Mengajak kepada sedulur-sedulur Semarang untuk melakukan hal kecil walupun yang lain sedang memimpikan hal besar. Tetap lakukan hal yang mampu kita lakukan yang bisa memberikan manfaat bagi sesama," harap Papayo.

Selain itu, ia juga berharap di event Baladewa yang ke dua kalinya tersebut, bisa melakukan hal yang lebih baik lagi untuk sedulur Semarang ke depannya.

Untuk diketahui Baladewa Semarang, di tahun sebelumnya membagikan ta'jil kepada pengguna jalan dengan jumlah 500. (Tribunjateng/Moch Saifudin)

Penulis: Moch Saifudin
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved