Liga Italia

Klasemen Liga Italia - Roma Kejar Milan Setelah Bungkam Juventus

Klasemen Liga Italia terbaru, berubah AS Roma menjaga asa ke Liga Champions usai mengalahkan Juventus. Roma sukses mengejar poin AC Milan.

Klasemen Liga Italia - Roma Kejar Milan Setelah Bungkam Juventus
TWITTER.COM/ASROMAEN
Para pemain AS Roma merayakan gol yang dicetak oleh Edin Dzeko (ketiga dari kiri) dalam laga Liga Italia melawan Juventus di Stadion Olimpico, Minggu (12/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Klasemen Liga Italia terbaru, berubah AS Roma menjaga asa ke Liga Champions usai mengalahkan Juventus. Roma sukses mengejar poin AC Milan.

AS Roma dengan memulus mengalahkan Juventus dalam pertandingan pekan ke-36 Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (12/5/2019) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Roma menang dua gol tanpa balas atas Juventus berkat lesakan Alessandro Florenzi (menit ke-79) dan Edin Dzeko (90+2').

Kemenangan ini membuat Roma menyalip Torino, yang beberapa jam sebelumnya bercokol di posisi keenam klasemen Liga Italia 2018-2019 dengan 60 poin setelah menumbangkan Sassuolo 3-2.

Roma kini kembali bertengger di posisi enam lewat torehan 62 angka.

Koleksi poin Roma setara dengan AC Milan.

Namun, anak-anak asuh Gennaro Gattuso menempati peringkat kelima karena unggul agregat head to head 3-2 atas Roma.

Milan dan Roma tinggal berjarak satu poin dengan Inter Milan yang menghuni posisi keempat alias jatah terakhir menuju Liga Champions 2019-2020.

Inter masih menyisakan satu partai Serie A dengan menjamu Chievo di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (13/5/2019) waktu setempat atau Selasa pukul 02.00 dini hari WIB.

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi Lega Serie A, berikut ini hasil laga pekan ke-36 Liga Italia hingga Senin (13/5/2019) dini hari WIB:

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved