Liga Inggris

Komentator Sepakbola Ini Jadi Sasaran Serbuan Pemain Manchester City

Yaya Toure sudah bukan pemain Manchester City lagi. Namun, para pemain The Citizens tampaknya masih menganggap eks rekan satu tim

Komentator Sepakbola Ini Jadi Sasaran Serbuan Pemain Manchester City
Sky Sport
Yaya Toure sudah bukan pemain Manchester City lagi. Namun, para pemain The Citizens tampaknya masih menganggap eks rekan setim mereka itu sebagai bagian dari skuat. 

TRIBUNJATENG.COM - Yaya Toure sudah bukan pemain Manchester City lagi. Namun, para pemain The Citizens tampaknya masih menganggap eks rekan setim mereka itu sebagai bagian dari skuat.

Buktinya para pemain Manchester City mengikutsertakan Yaya Toure dalam pesta perayaan keberhasilan menjuarai Liga Inggris 2018-2019.

Minggu (12/5/2019) di Amex Stadium, Manchester City mengalahkan tuan rumah Brighton & Hove Albion dengan skor 4-1.

Kemenangan itu memastikan The Citizens menjadi juara Liga Inggris, mengungguli Liverpool di peringkat 2 dengan hanya selisih 1 poin.

Mantan pemain Manchester City, Barcelona, dan timnas Pantai Gading, Yaya Toure, dalam acara televisi
Mantan pemain Manchester City, Barcelona, dan timnas Pantai Gading, Yaya Toure, dalam acara televisi (TWITTER.COM/@MondayNightFootball)

Pada pesta perayaan juara, Yaya Toure sedang berada di pinggir lapangan, bekerja sebagai komentator Sky Sports.

Para pemain City ternyata menyerbu Toure, mengerubungi dan memeluknya, bahkan menyanyikan chant "Yaya, Yaya, Yaya", seolah dia masih anggota tim.

"Saya sangat bahagia untuk mereka dan suporter City pantas mendapatkannya. Saya sangat bangga pada kelompok pemain ini," kata Yaya Toure seperti dikutip Bolasport.com dari Dailymail.

Toure memperkuat Manchester City pada selang 2010-2018.

Ketika memperkuat Manchester City, Yaya Toure menjadi juara Liga Inggris (2012, 2014, 2018), Piala FA (2011), Piala Liga Inggris (2014, 2016), serta Community Shield (2012).

Setelah meninggalkan Manchester City pada akhir kompetisi 2017-2018, Toure sempat kembali ke Olympiacos, klub yang pernah dibelanya pada selang 2005-2006.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved