Ustadz Hilman Fauzi : Hijrah Finansial Sangat Penting karena Urusan Harta Adalah Perkara Krusial

Kebutuhan finansial kini menjadi problematika jika tidak bisa diatur dengan baik, terlebih bagi pasangan muda sekaligus pekerja yang terikat dengan

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - Kebutuhan finansial kini menjadi problematika jika tidak bisa diatur dengan baik, terlebih bagi pasangan muda sekaligus pekerja yang terikat dengan perusahaan.

Mengatur finansial agar cukup bahkan tersisa tidak segampang yang difikirkan.

Terlebih mengatur finansial yang sesuai dengan syariat agama, supaya uang yang didapat bisa barokah dunia dan akherat.

Dari hal ini, Kencomm Indonesia sebagai perusahaan manajemen pembicara profesional mengadakan talkshow Hijrah Finansial di Normans Hotel, pada Sabtu (11/5/2019).

"Tujuannya sebagai wadah edukasi tentang keuangan sesuai Islam, agar hidup lebih tenang dan nyaman. Cocok juga dihadiri oleh para first jobber, agar dapat mengelola keuangannya dengan baik dan langsung sesuai dengan syariat Islam," ucap Branch Manager Kencomm area Joglosemar, Mutia Rizal kepada Tribunjateng.com.

Acara yang diikuti oleh para blogger dan masyarakat umuk ini menghadirkan Dai Nasional sekaligus Founder Teman Hijrah Indonesia, Ustadz Hilman Fauzi serta Financial Planner sekaligus CEO Rizkanna, Bareyn Mochaddin. 

Disampaikan oleh Ustadz Hilman, makna hijrah adalah berpindah dari tempat lain menuju yang lebih baik.

Hijrah tak melulu berbicara tentang tempat namun juga kondisi seseorang termasuk finansial.

"Kenapa hijrah finansial penting?

Karena urusan harta merupakan perkara yang sangat krusial, terlihat dari aktivitas manusia yang tak terlepas dari harta.

Halaman
123
Penulis: Like Adelia
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved