Buka Puasa di Roof Top Hotel Aston Inn Pandanaran, Ada Diskon Jika Gunakan Mandiri Fiesta Poin

Dengan harga Rp 128 ribu per paket, ada lebih dari 35 menu yang bisa dinikmati

Buka Puasa di Roof Top Hotel Aston Inn Pandanaran, Ada Diskon Jika Gunakan Mandiri Fiesta Poin
Istimewa
Pengunjung menikmati menu berbuka puasa di Altitude Sky Lounge Resto Aston Inn Pandanaran Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang menawarkan diskon khusus untuk buka bersama di Altitude Sky Lounge Resto. Berada di lantai 12, selain menawarkan menu yang lengkap dan variatif pengunjung juga akan disajikan sunset dan lanskap pemandangan Kota Semarang sembari menikmati makanan.

"Kami memberikan diskon 10 persen + 20 persen bagi pengguna kartu Mandiri baik kartu kredit maupun debit dengan menggunakan poinnya di Mandiri Fiesta Point," terang Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandita, Selasa (14/5/2019).

Selain itu ia memaparkan masih ada beberapa promo dan undian berhadiah yang diberikan bagi mereka yang memesan paket buka puasa. Mulai dari membeli 10 paket gratis satu, hingga undian yang dilaksanakan seminggu sekali.

"Ada empat kali undian dimana mereka yang beruntung akan mendapatkan voucher menginap, voucher buka puasa, mandiri e-money, Al-fath dan lainnya," imbuh pria yang akrab disapa Pora tersebut.

Buka bersama dengan tema Ramadan Feast Aston Inn Pandanaran mengambil konsep All You Can Eat Buffet. Dengan harga Rp 128 ribu per paket, ada lebih dari 35 menu yang bisa dinikmati. Para tamu disuguhi dengan beragam variasi menu mulai dari Eropa, Timur Tengah hingga Asia.

Beberapa menu diantaranya adalah pasta station yang menyajikan granapadano wheel cheese. Pasta yang dicampurkan keju granapadano sehingga menambah sensasi kenikmatan. Selain pasta, masih ada menu lain yang tidak kalah lezat seperti mongolian BBQ, martabak mesir, bakso kikil, tahu gejrot, pecel, aneka sambal, aneka makanan live cooking seperti kebab, batagor, aneka gorengan, ice cream, waffle, chocolate fountain dan signature Aston Inn Pandanaran Semarang yaitu mie kocok.

"Untuk membuat suasana buka puasa, senja dan pemandangan di rooftop, semakin syahdu pengunjung juga akan ditemani oleh alunan lagu bertema islami secara live oleh grup sejiwa setiap harinya," beber Pora.

Sebagai pelengkap ibadah di bulan suci Ramadan, setelah berbuka puasa di Altitude Sky Lounge bisa langsung menuju Masjid Al-Fitri di lantai lima yang dapat diakses melalui lift selatan. Di Masjid Al-Fitri akan ada beragam kegiatan mulai dari tadarus Al Quran, Kultum menjelang iftar, salat tarawih, peringatan malam lailatul qadar hingga salat wajib 5 waktu. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved