Keluarga Mahasiswa Kabupaten Semarang, Indonesia Youth Congress dan Forum Jawara Aksi Dukung KPU

Puluhan orang menggelar aksi dukungan terhadap kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Pemilu 2019 di depan Kantor KPU Provinsi Jawa Tengah,

Keluarga Mahasiswa Kabupaten Semarang, Indonesia Youth Congress dan Forum Jawara Aksi Dukung KPU
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Massa dari Keluarga Mahasiswa Kabupaten Semarang, IYC dan Jawara melakukan aksi simpatik mendukung kinerja KPU dalam proses penghitungan suara di depan kantor KPU Jawa Tengah Jalan Veteran Kota Semarang, Selasa (14/5). Dalam aksinya mereka mendukung kerja KPU dan memberikan plakat. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Puluhan orang menggelar aksi dukungan terhadap kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Pemilu 2019 di depan Kantor KPU Provinsi Jawa Tengah, Selasa (14/5/2019).

Puluhan orang tersebut mengatasnamakan diri dari Keluarga Mahasiswa Kabupaten Semarang, Indonesia Youth Congress (IYC), dan Forum Jawara.

"Kita mendukung KPU dalam rekapitulasi suara yang telah diselesaikan. Apapun hasilnya kita mendukung KPU," Ketua IYC Jateng, Muhammad Busro.

Melalui aksinya, ia juga mendukung aparat TNI dan Polri yang telah mengamankan pelaksanaan Pemilu mulai proses pendistribusian logistik hingga rekapitulasi.

"Kita juga mendukung TNI Polri dalam menghalau menghadang gerakan-gerakan yang inkonstitusional," katanya.

Masa Aksi kemudian diterima Sekretaris KPU Jateng, Sri Lestari Ningsih. Dalam kesempatan tersebut mereka juga menyerahkan plakat ucapan terima kasih untuk KPU Jateng.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Kami mengapresiasi kawan-kawan yang telah datang dan memberi dukungan," ujar Sri. (jam)

Penulis: Jamal A. Nashr
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved